Sabtu, 11 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3D

"Kita kesana sekarang" ajakku pada ketiga sahabatku.Selain aku dan Jaejoong,ketìga temanku juga tahu mengenai pernikahan antara kami.Tidak mungkin aku menutupinya dari Yoosumin.Hubungan kami sudah seperti saudara,apa-apa selalu berempat.Termasuk menjadi idola kampus.Sebelum Jaejoong datang,hanya kami (dbsk) idolanya.Setelah dia datang ada 2,Jaejoong dan dbsk.Sejujurnya aku tak suka hal ini,aku bersaing dengan istriku sendiri? Apa ini pantas? Tapi inilah kemauan Jaejoong,beberapa kali aku menawarinya untuk bergabung dengan dbsk,tapi ditolak.Dia ingin membuktikan kalau dia lebih populer dari pada kami.Joongie...tak perlu kau melakukannya,bagiku kau lebih populer dari siapapun di dunia ini.

Prang~~
Baru saja berjalan beberapa langkah,aku tak sengaja menabrak seorang mahasiswi yang membawa semangkuk ramen di nampan sampai terjatuh.

"Mi..mianhae.Akan ku ganti noona" ujarku membungkukkan badan.Aku merasa bersalah gara-gara berjalan sambil melamun sampai-sampai tak melihat ada orang didepanku.Bodoh.

"Mianhae..berapa yang harus ku ganti?" aku akan mengeluarkan dompet dari saku celana,tapi yeoja itu menahan tanganku.Kemudian aku melihat padanya,dia tersenyum dan sedikit menggeleng.Dia kenapa?

"Kau tak mau aku mengganti makananmu itu?" sekali lagi dia menggeleng.

"Tentu saja kau menggantinya" dia tersenyum licik.Aku semakin tak mengerti pada tingkah yeoja ini.Dia menahanku mengambil uang,tapi tetap meminta ganti rugi.Lalu aku harus mengganti bagaimana?

"Beri aku ciuman bibir.Sekarang"

"Mwo!"

tidak aku saja,Yoosumin pun ikut terbelalak mendengarnya.Bagaimana mungkin meminta ganti rugi dengan ciuman.Sungguh tak lazim,apa lagi ini tempat umum.Ya,walaupun kebetulan kantin sepi,hanya ada sepasang kekasih,kami (dbsk),yeoja ini,dan Jaejoong bersama yeoja liar itu.

Aku melihat Jaejoong mencuri pandangan padaku.Rupanya dia menyadari keberadaanku.Tapi kemudian kembali bermain dengan yeoja2 itu.Dan tak ada salahnya kalau aku mencoba melakukan hal yang sama dengannya.Bermain perempuan.Aku ingin tahu reaksinya bagaimana kalau aku bermain agak intim dengan orang lain.Ku akui apa yang dilakukan Jaejoong sangat dan sangat membuatku meradang.Rasanya ingin sekali aku menyeretnya jauh dari iblis2 sialan itu.Namun mustahil mengingat perjajian yang aku dan Jaejoong sepakati.Aku harus berpura-pura tidak mengenal istriku sendiri.Huh,konyol bukan?

Cup~~
Mendadak aku mencium yeoja itu.Dia agak tersentak kaget.

NEXT part E

1 komentar:

  1. emang dah ci Yunho..
    Cemburu ma JAe eoh??
    ga ada yg bner nih mreka, hahaa

    *Zhey

    BalasHapus