Kamis, 16 Juni 2011

FF/Yujae/PG-17 to NC/Yaoi/®REVENGE and REVENGE®/Chap 1

Title : Revenge and Revenge

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-17

Genre : Angust,Yaoi,NC

Cast : 
-Yunho
-Jaejoong
*sementara*

>>>

P.O.V Jaejoong

"Uuh..haahh..berhentihh.."

" Diam! Janganhh..mengganggu kenikmatanku.."

Plak~
Dia,menampar pantatku dan kembali mengoyak diriku seliar-liarnya dirinya.Sedikit saja dia tak pernah mau menerima alasan apapun dariku untuk menolak atau menghentikan 'aktivitasnya' .Bagaimanapun keadaanku,ntah lelah atau sakit dia tetap memaksaku untuk melayaninya.Dan itu pun tak sebentar,baru setelah berjam-jam dan dia merasa puas barulah semua ini berahir.

Aku Jeje,saat ini ada dalam neraka dunia.Mungkin neraka ini jauh lebih menyiksa dari neraka ahirat.Tak cukup raga yang hancur,batinpun setiap hari teriris disini.

Jung Yunho,dialah pengadil sekaligus 'sang kuasa' disini.Dia yang menghukumku untuk kesalahan yang tak pernah ku tau apa itu.Hanya saja dia selalu mengatakan aku hanyalah seorang sekarat yang dipungutnya dari jalan.Dan Yunho mengobatiku sampai kondisi fisikku baik kembali,namun tidak dengan batinku,hancur.Aku amnesia,Yunho menjadikanku budak 'pemuas nafsunya' (tidak ada kata menolak untuk ini atau aku akan disiksanya 24 jam nonstop),juga berkali-kali menyuruhku menanda tangani berkas2 yang tak ku ketahui apa maksudnya.

Sejujurnya aku ingin keluar dari sini,kemanapun itu,aku tak peduli asal jauh dari neraka ini.Tapi,aku sebatangkara (karena tak tahu siapa diriku sendiri).Dan Yunho seperti memanfaatkan ini semua.

"Kau bodoh!Jangan tengkurap! Menungging ku bilang" marahnya.

"Aku lelah Yun..sudah 1 jam kau memaksakan posisi ini.Aku lelah..Yun" belaku.Aku tahu ini hanya akan membuatnya marah.Tapi lebih baik begitu dari pada harus dalam posisi yang sudah tak ku mampui untuk melakukannya.

Kasar Yunho mencabut miliknya membuatku mengerang keras,ada cairan anyir bercampur hangat meleleh dari holeku.Tidak aneh melainkan biasa.Setiap kali melakukannya selalu ada darah yang menyertai cairannya (sebagian) yang keluar.Selalu kasar ditiap permainan,membuat tak percaya lagi anggapan orang-orang kalau sex itu seperti surga,itu busyit.Sex itu adalah neraka.

"Berani kau membantahku? DASAR TAK TAHU DI UNTUNG!

Plak~
Yunho menampar penuh amarah setelah dia membalikan tubuhku.Matanya menatap membunuh padaku yg ada dibawahnya.Dia menjAku mengerang sakit.Sulit sekali bernafas.Setiap kali marah,Yunho selalu menyuarakan kata 'tak tahu diuntung',apa itu benar? Aku tak memintanya untuk menolongku waktu itu,dia yang mau.Kalau memang menganggapku tak tahu diuntung,kenapa tak membuangku saja dari istananya ini.Justru aku malah senang sekali.


P.O.V Yunho

Aku menyerang bibirnya kasar.Untuk membuatnya semakin tersiksa sulit bernafas.

Kutatap wajah Jeje atau tepatnya Kim Jaejoong.Nama aslinya sengaja aku ganti untuk memuluskan rencanaku.Menyusupkannya ke tengah keluarga Kim dengan Jaejoong yang kubentuk dan kukendalikan sesuai kebutuhanku.Kini matanya berair dan wajahnya merah padam (ada bekas luka di sudut wajahnya).Aku tersenyum lebar,sangat menyenangkan sekali melihatnya tersiksa.

"Ampun..Yunho...."
"Kau tau kan aku sangat benci pemberontak..Je..." bisikku licik.Dia semakin terisak.Aku menatapnya sekali lagi,kali ini lebih dekat.Dari nafas dan gelagat aku mengerti dia semakin ketakutan padaku,bagus sekali.

"Dan pemberontak itu pasti di jatuhi hukuman kan? Sekarang,aku akan mengadilimu..Je.."


"J-jangan Yunho..aku mohon.."

******

P.O.V Author

Yunho menghapkan Jaejoong pada cermin besar diatas westafel kamar mandi.Memasukan miliknya lagi sekasar mungkin.Tentu saja untuk menyakiti Jaejoong lebih dari yang tadi.Jaejoong menatap jijik dirinya sendiri yang disetubuhi Yunho tanpa ampun,dari pantulan cermin itu.Air mata tak berhenti mengalir dari sudut mata indahnya (yang tak terlihat lagi karena terlalu sering menangis membuat mata itu selalu bengkak setiap hari.Dalam hati ia tak berhenti mengutuki takdir,yang membuatnya harus sudah merasakan apa itu neraka,padahal ini dunia bukan ahirat.

"AAAKHHH..." desah Yunho panjang.Apa yang mendesaknya,seluruhnya sudah ia keluarkan di dalam Jaejoong.Dan mencabutnya dg tak kalah kasar dari saat memasukannya.Belum puas,Yunho mendorong Jaejoong kesamping,sampai kepala namja cantik itu membentur tembok sangat keras dan pingsan.Yunho tertawa puas melihatnya,apalagi banyak darah keluar dari kepala Jaejoong.Tak ada niat untuk menolong,justru ia pergi begitu saja.Nanti,ia akan menyuruh pembantunya mengurus Jaejoong.

---- 
Perlahan Jaejoong membuka matanya.Rasa sakit langsung menyuak begitu kesadarannya mulai terkumpul.Ia menyandarkan tubuhnya ke dinding sambil memegangi kepalanya yang rasanya seperti pecah.Merasa aneh dan tak kenal tempat ini.

"Apa ini kamar mandi Siwon appa?"


-TBC- 
Why? Cerita na membosankan 0r tdk?
ambak rambutku dan menyerang bibirku sangat kasar.Mungkin setelah ini akan ada tambahan darahku yang akan keluar setelah tadi.

1 komentar:

  1. Bagus kok ceritanya. Teruskan sampe tamat ya, please :)

    BalasHapus