Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3C

Aku mengacuhkan Yunho.Naas,daguku malah di tariknya mendekat kebibirnya.Dan menciumku kilat.

"Sekali-kali kau harus merasakannya Jae... " sontak aku membulatkan mata lebar-lebar.Dia langsung terbahak.

"Tidak lucu" sergahku dingin,dia berhenti tertawa dan membuat kissmark baru di leherku.

Tangan Yunho meraba pahaku,turun dan berhenti tepat di atas mata kaki.Kemudian menekuk kakiku dibuat menangangkang.Mau apa dia?

"Yunho..."

"Sebentar lagi...sebentar lagi kau akan tahu rasa sperma suamimu Jae.." aku cukup terkejut dengan kata Yunho barusan.Hendak ku tanyakan maksud merasakan sperma tapi Yunho terlanjur menundukkan kepalanya ke arah selangkangku,sambil memperlebarnya.

"Hahh...Yunhh...berhentihh..itu jijikhh" ujarku.Yunho sudah gila tingkat akut.Dia menggunakan lidahnya untuk membersihkan sisa cairannya sendiri di sekitar holeku.Juga menusuk-nusuk kecil kedalamku.Membuat aku tidak kuat menahan geli dan tanpa sadar telah menyimpan tanganku di sela rambut tebalnya dan menekannya.Lidahnya semakin asyik menjilati bibir holeku.

"Ooohh...."

Lelah menjilati berganti menjadi menghisap kencang holeku.Seolah memaksa keluar apa yang ia paksa memasukan tadi.Rasa nikmat itu menyergap lagi.

"Nghh..ahh..." Nampaknya desahan yang seperti akan terus menggema selama Yunho belum berhenti.

Yunho menatapku,pipinya agak ia gembungkan.Aneh.Dia membuka paksa mulutku dengan dua tangannya.Tetap aku menutup mulut rapat2 untuk alasan yang tidak jelas.Dia lebih dari pada dugaanku,yang ku pertahankan hancur juga.Yunho menyerang bibirku.

Benda cair memiliki rasa,asin dan anyir terasa mengalir turun dari mulut Yunho.Aku memukul pundak Yunho beberapa kali agar berhenti.Cairan ini membuatku mual ingin aku muntahkan.Yunho malah membumkan mulutku dengan telapak tangannya.

"Ottoke? Enak bukan spermaku? Sekali-kali kau memang harus begini.Ayo telan sampai habis Jae.."

"Mpphh..."

Yunho tersenyum aku memberontak memukuli lengannya.Pelahan kedua tangannya memegang kepalaku dan berdiri.Mulut bebas,akan aku memuntahkannya sekarang.Namun tak di sangka Yunho memasukan juniorku kedalam mulutku.Jijik,aku semakin jijik dengan apa yang memenuhi mulutku sekarang,barang kotor yang tak seharurnya ada disini.

"Telan..TELAN JAE!" dia berteriak padaku sambil pinggulnya bergerak maju mundur.Aku tetap pada pendirianku memuntahkan cairan kotor ini (nanti).

"CEPAT TELAN!" lagi Yunho membentakku,kali ini disertai tatapan tajam.

NEXT part D
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar