Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3b

"Yunho,cukup...aku tak kuat lagi" ucapku berat.Kepalaku ku dongakkan agar bisa melihat wajahnya.Dia malah cepat melahap bibirku dengan liar.Sial,aku dimanfaatkan.

"Mmmp..." gumamku sambil berusaha menghentikan Yunho.Namun justru membuatnya bertambah liar menciumku.Bahkan meminta bertemu lidahku.Sedikitpun bibirku tidak aku buka,tapi Yunho juga tak kehilangan akal.Pinggulnya digerakan maju-mundur lebih dalam lagi sampai menyentuh postatku sementara tangan kirinya meremas kuat juniorku.Siapa yang kuat tidak mendesah kalau begini,kecuali yang tidak normal.Yunho mengambil celah disini dan ahirnya lidahnya dapat masuk.Dan menggoda lidahku untuk bergulat.Shit!

"Nghh..mmpp..." desahku tertahan oleh ciuman.

Beberapa menit mengeksploitasi isi mulutku,ciumannya turun ke leherku (yang penuh tanda kissmark pastinya).Rasa nikmat bertambah lagi sampai kepalaku mendongak.Oh sial.Ini artinya sama dengan memberi keleluasaan lebih untuk Yunho menikmati leherku (lagi).Tergerak,tapi bukan berdasarkan keinginku.Adalah sebatas reaksi atas perlakuan Yunho di titik-titik sensitivku saja,aku rasa begitu.

"Hmmm...manis..."

"Hahh..nghh..Yunhh..."

"Sebutlah namaku saat kau sampai atau di puncak kenikmatan" ucap Yunho berbisik di telingaku,dan menjilati daun telingaku.Lututku melemas,nama Yunho ikut larut mengalun ditengah desahan yang ku ucap dengan erotis.Suasana bertambah panas diruang yang sempit ini.

---

Terus seperti ini walaupun telah 30 menit berjalan,dan Yunho menumpahkan sekali lagi cairannya di holeku. Sudah penuh,tapi Yunho tetap memaksanya masuk.Teriakan kecil tidak bisa aku hindari,holeku yang tak seberapa lebarnya ini dipaksa menampung banyaknya cairan Yunho.Aku hanya dapat melenguh.

Yunho mengeluarkan juniornya dan menyuruhku duduk bersandar di tembok.Aku menurut saja.

"Kau belum pernahkan meminum sperma suamimu ,Jae..." aku terdiam untuk yang satu ini.Selama ini kami bercinta hanya Yunho yang aktif.Sentuhannya tidak pernah aku balas,apa lagi meminum sperma.Aku tidak sudi,lagi pula itu kotor.Yunho saja yang aneh sangat menikmati ketika menghisap milikku dan menelan cairannya,dan menurutku itu sangat kotor dan menjijikan.

"Kenapa diam saja..Jung Jaejoong..."

apa? Jung Jaejoong? bahkan lupa kalau margaku kini sudah berganti menjadi Jung.Dimana-mana aku tetap memakai marga asliku 'Kim'.Dan rasanya Kim Jaejoong lebih enak di dengar dari pada Jung Jaejoong,aneh dan tidak pas denganku.

NEXT PART C
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar