Sabtu, 11 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3F

P.O.V Author

Jaejoong baru saja mencuci wajahnya di westafel toilet kampus.Ia merasa bangga melihat dirinya sendiri di cermin.Cantik,tampan,proposional.Tak heran kalau baik yeoja atau namja sekalipun banyak yang menggilai dirinya.Jaejoong tersenyum sesaat saja memandang cermin.Wajahnya kembali muram,ketika harus mengingat takdir yang tengah dijalaninya saat ini.Walaupun sempurna,kenapa dirinya tak bisa memilih kebahagiaannya sendiri? Kenapa harus ada perjodohan gila itu.Di usia remajanya ia sudah harus berperan sebagai seorang istri.Ia tak bebas lagi seperti namja2 seusianya,bisa bebas dan bergonta-ganti yeoja sesuka hatinya.Jaejoong hanya bisa mewujudkannya dalam mimpi,mimpi yang tak akan mungkin terwujud.Pulang kuliah,ia sudah disibukan dengan tugas kuliah,rumah,dan melayani Yunho.Semuanya sangat memberatkan Jaejoong untuk diterima.

"Sejauh mana yeoja-yeoja tadi bisa memuaskanmu? Lebih atau kurang dari pada aku.Eum?"Jaejoong merasa tak asing sama sekali dengan suara itu.Jaejoong membalikkan tubuhnya.Ada Yunho yang muncul dari salah satu bilik kamar mandi,membuat Jaejoong sangat terkejut.

"Y-Yunho..."

"Sudah bersenang-senangnya dengan para yeoja? Sekarang waktunya bermain denganku" Yunho sudah diselimuti kekesalan sejak tadi.Tak peduli apapun lagi.Ia menarik Jaejoong dan menguncinya di pojok dinding toilet dengan sigap.Matanya jelas menyorot tajam di mata besar Jaejoong.

Jaejoong berusaha melepaskan diri dari Yunho,karena takut.

"Minggir Yun..aku mau pergi" Jaejoong mendorong tubuh Yunho agar menjauh.Tentu percuma saja.Yunho sangat kuat,Jaejoong tahu sebenarnya hal ini,tapi tak ada salahnya mencoba.Ini semua sudah Jaejoong duga,pasti akan terjadi.Sejak di kantin tadi Yunho jelas sekali marah padanya,namun belum di luapkan.

"Kau istriku kan Jae? Berarti apa yang ada padamu adalah milikku.Benarkan?" Yunho melingkan tangannya di pinggang Jaejoong sambil mengelus pelan pipi istrinya.Juga,tersenyum licik.

"Dan aku tidak suka,apa yang kumiliki disentuh orang lain"

"AAAKHHH...." jerit Jaejoong yang tak menduga kalau Yunho akan meremas kasar juniornya.Ia menyimpan tangannya di pinggang Yunho dan meremas kemeja suaminya itu untuk menahan rasa pada juniornya.Mungkinkah Yunho melepas kemarahannya dengan 'ini' ?


~TBC~

Part depan NC. . .jadi tetep pantengin terus ff ini

Komen ya. . . .

1 komentar: