Selasa, 07 Juni 2011

FF/YUNJAE/NC-17 to NC-21/Yaoi/¤ MY WIFE¤/Chapter 1C

"Kenapa menatapku seperti itu.."ujarnya lagi dengan dingin.Rupanya dia menyadari sejak tadi aku mengamatinya.Jaejoong akan keluar,buru2 aku bangkit dan mencegahnya.

"Kau lupa sesuatu Kim Jaejoong" Jaejoong berbalik menatapku tajam.Sampai aku bisa melihat sorot kebencian di matanya.Aku tak heran sama sekali karena ini sudah biasa.Sikap Jaejoong memang selalu dingin kepadaku,ntah didalam atau di luar rumah.Tapi Jaejoong tetap melakukan tugasnya sebagai istri,mengurus rumah dan melayaniku.

"Melamun? Sebenarnya apa maumu Jung Yunho? Cepat katakan.Aku tak mau terlambat kuliah gara-gara pelamun sepertimu"

"Aku mengingkan jatah pagiku" ucapku mengindahkan katanya.Secepatnya ku dorong tubuhnya sampai membentur dinding.Aku memegang bahunya dan tersenyum licik.

"Kalau mau,cepat lakukan.Aku hampir terlambat" ucap Jaejoong datar.Namun sudah bisa ntuk diartikan sebagai lampu hijau.Aku bebas melakukan yang kuinginkan terhadapnya.

Jaejoong memang namja sempurna.Cantik,mulus,dan Sexy.Seluruh tubuhnya seperti memiliki candu.Termasuk leher jenjang nan putihnya yang membuatku hambar kalau tak mencicipinya setiap pagi.


P.O.V Jaejoong

"Akhh..." desahku saat Yunho mulai mulai menggingit leherku dan menandainya.Aku benci setiap kali Yunho menyentuhku.Antara hati dan tubuhku selalu berseberangan.Tubuhku tak menolak setiap kali Yunho menyentuhku,bahkan sampai ia terpuaskan.

"Mmmph..manis sepmmerti biasa" pujinya.Sejak dia menatapku.Kami berpandangan.Wajah mesumnya memancarkan sebuah kemenagan.Aku muak,ku alihkan tatapanku kearah lain.

"Aku tidak butuh pujianmu.Lanjutkan atau berhenti sekarang.Aku tak punya banyak waktu lagi" tegasku dengan menatapnya lagi.Yunho meredupkan senyumnya.Agaknya dia kesal dengan ancamanku.Yunho menyerang leherku lagi,kali ini lebih brutal.Apa mungkin karena ia kesal?

"Aaakhh..sakithh.." rintihku lagi.Dugaan sepertinya tak salah,Yunho kesal.Terasa dari caranya mencumbu leherku yang sangat liar.Jari-jariku meremas rambut tebal Yunho untuk menahan rasa sakit yang bertubi-tubi.

"Sud..dahh..Yunhh.."

"..." Yunho mengacuhkanku.Justru ia bertambah menggila.Jari-jari di tangan kanannya telah menyusup ke CD belakangku.Beberapa saat ia meremas bokongku sambil tetap mencumbu.


-TBC-

Lanjutnya besok or lusa insyaallah

mianhaeyo,lama g update. .cz ge sibuk bgt. .n skarang bkal sering qu update

don't forget follow my twitter :
@minhyan_YJreal
gomawo
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar