Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3F

Changmin mengendus kesal karena Yunho malah balik menanyainya.Ia jadi bingung sendiri melihat ke Yunho yang sumringah di depan cermin,walaupun wajahnya agak lebam.

"Jangan bilang hyung melakukannya di ruang sempit itu" tebak Changmin apa adanya.Tidak ada hal lain yang melintasi otaknya selain itu.Dugaanya kalau Yunho bunuh diri tadi meleset jauh,ternyata ada Jaejoong bersamanya.Suami istri berdua saja ditempat tersembunyi,apalagi kalau bukan melakukan 'itu'.Changmin menyimpulkannya dari keadaan Yunjae setelah keluar tadi,sangat berantakan.

"Kau Changmin,tempat yang sempit itu sangat sexy untuk melakukan hal ternikmat didunia ini.." Yunho mendongak sesaat.Changmin tambah tak mengerti Yunho mengatakan itu.

"Apa maksudmu hyung"

" Ajak kekasihmu bercinta di tempat-tempat seperti kamar mandi atau mobil" Yunho merangkul Changmin untuk mengajaknya pergi.Changmin hanya berpikir apa mungkin Yunho hyungnya sudah kehilangan kewarasan gara-gara sex dan cinta.Jadi bergidik ngeri,bagaimana kalau kelakuan nekad Yunho di toilet tadi diketahui yang lain? kampus bisa gempar.


~TBC~

Komen jangan lupa

1 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhhh yunho sama jadi maniak sex gara2 cinta mati ma jae

    BalasHapus