Sabtu, 11 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3a

Title : My Wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-17

Leght : 3 of ?

Genre : Angust,Yaoi,NC,Mpreg

Cast :
-all DBSK
-Etc

>>>

P.O.V Author

"Oppa..kau sakit?" Jessica melingkarkan tangannya dilengan Jaejoong dan menjatuhkan kepalanya di bahu namja cantik itu.Jessica tak sendiri,ada delapan temannya yang lain ikut mengerubungi Jaejoong.Sayangnya mereka seperti tak dianggap.Jaejoong masih saja larut dalam kekesalan tadi pagi,bagaimana Yunho mengerjainya sampai ia berjalan pincang pagi ini.Apa semalam dan memenuhi lehernya dengan 'tanda merah' belum cukup? Lama-lama Jaejoong bosan juga,harus memakai syal setiap pagi.Tak peduli ntah musim panas sekalipun,demi mengelak dari rasa malu.Jaejoong beruntung tak ada yang menertawakan karena hal itu,justru menjadi ciri khas seorang Kim Jaejoong.

"Oppa..." Yoona yang ada disisi lain Jaejoong memanggil sambil mengibaskan tangannya,Jaejoong cepat tersadar dari lamunannya.

"Em..mianhae ladys..ada apa?" Jaejoong berusaha bersikap wajar dan bertekad melupakan kejadian tadi pagi secara pelan-pelan.Jaejoong merangkul Yoona dan Jessica dengan manja.Cukup membuat yeoja di kantin merasa iri.Dipeluk idola? Siapa yang menolak.Kedua yeoja itu tak mampu menutupi histeria diri mereka,sampai memeluk erat Jaejoong bersamaan.Suka tidak suka,itulah yang Jaejoong rasakan menjadi seorang idola yang di kerubungi para yeoja.Ada kalanya ia ingin sendirian dalam sebuah ketenangan,tapi tak bisa.Pasti selalu saja ada yeoja disekelilingnya,tidak hanya 9 yeoja disampingnya ini saja,tapi semua yeoja hampir seluruh kampus.Itu yang membuatnya tidak suka.Tapi ia juga menikmati popularitasnya,yeoja-yeoja disekelilingnya tak jarang sebagai tempat pelepas kejenuhan pikirannya.

"Oppa..gwechanna? Jalanmu agak pincang tadi" tanya Jessica manja.Jaejoong mengulas senyum sedikit dan mengusap rambut yeoja itu.

"Terpeleset di kamar mandi.Badanku sakit semua sekarang" bohong Jaejoong memelas.Tentu untuk mendapat simpati yeoja2 itu.

"Oh..oppa..badanmu sakit? Perlu dipijit?" Tiffani,salah satu dari 9 yeoja itu menawarkan diri.Ia menyentuh kedua bahu Jaejoong,siap untuk memijit.Jaejoong mempersilahkannya.Tiffani antusias sekali tawarannya disambut sangat baik oleh sang idola.Ia memijat sebaik mungkin agar Jaejoong merasa nyaman di badannya.

"Oppa...perlu kah yang lain di pijit?" bisik Jessica,sesexy mungkin.Untuk menggoda.Jaejoong cepat menangkap maksud bisikan itu.


NEXT part B

1 komentar: