Sabtu, 25 Desember 2010

FanFiction / YunJae/ NC-21 / Yaoi / NICE MORNING/ chap 1 of 3

@morning
Aku terbangun dari tidurku,dan kucium sekilas bibir Yunho yg saat ini masih tertidur pulas sambil memelukku.

Kemudian kurasakan sesuatu mengganjal ada di lubangku.
Dan ternyata Yunho tak mengeluarkan juniornya dari lubangku.
Mungkin kelelahan akibat 10 ronde yg kami mainkan semalam.

Perlahan kulepas pegangan tangannya di pingganggu dan aku perlahan bergerak menjauh supaya juniornya dapat terlepas dari lubangku.
Namun saat hampir keluar.

"Akkh.." rintihku saat junior Yunho menghentak masuk kembali kedalam lubangku dg tiba2 dan Yunho langsung menindihku yg terlentang.

"Pagi Yunnie.." sapaku pada kekasihku yg sekaligus leader dr boyband terkenal korea DBSK,yaitu Jung Yunho.

Aku dan Yunho tinggal 1 drom dg 3 orang member DBSK yg lain.
Yaitu Yoochun,Junsu dan Changmin.
Kami berlima sudah seperti keluarga dimana aku dan Yunho sbg appa dan umma mereka.

"Pagi juga beib" balas Yunho sambil mengecup pipi,mata,hidung dan bibirku secara bertubi2

"Yun..Geli..hentikan..Yun.." pintaku sambil berusa menarik kepalanya dari wajahku namun tak bisa.

"Ani boo..ini hukuman dariku karena kau berani mengeluarkan juniorku dari tempat tidurnya"

"Moummp..."
Yunho melahap bibirku dan memberikan ciuman panas dibibirku

"ng..ng.." desahku saat tangan Yunho mulai nakal meremas juniorku yg membuatku meggeliat kenikmatan dibawahnya.

"Mmpp..sst.." desah Yunho

"Yun..ahh..uhh..kelu..argh.." ungkapku yg mulai merasakan akan segera klimaks

"Cepat sekali,ya sudah keluarkan saja"

Crot~

Cairanku tumpah ditangan Yunho

nho.

"Aku lelah Yun.."

"Tapi aku mau kamu sekarang juga boo"

"Tap..AAAAKKHHH...." Jeritku karena tiba2 Yunho menggejot lubangku dg kasar

"Yun..Ng..jangaaanhh..meng..en..ah..jotku..ahh..tib..aaggh..tiba..sakit tau " tegurku sambil mendesah dan memukul pantat Yunho

"Ah..abis..sudaaah..aggh..tak tahan..untuk menusuk..nusuk..ahh..lubangmu itu" Yunho nyengir kuda

"Kau..AAGGH..." jeritku untuk kedua kalinya karena Yunho menambah rasa sakit dengan menggìgiti secara brutal leher jenjangku

"Ng..sak..it..uh..uuuh.."

Aku meremas kuat sprei diranjangku karena aku merasakan super perih,panas dan sakit dileher dan lubarku karena semakin lama Yunho semakin gencar mengerjai tubuhku dengan penuh nafsu.

"Yun..uh..uh...ahh.."

"Boo..holemu..ahh sempit..enak..aku tambah genjotannya ya.."

"jangan..akkhhh.."

Yunho tak mengindahkan laranganku,ia tetap menambah genjotannya tak peduli betapa aku kesakitan karena permainannya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar