Sabtu, 25 Desember 2010

FanFiction | YunJae | NC-21 | Yaoi | © DEVOTEE OF MYSELF © | Chap 1 of 3

"Mr.Lee saia minta izin ,Kim Jaejoong harus ikut saya sekarang,ada hal yg harus kami bicarakan"

"Oh boleh2 saja.
Jae..silahkan ikut dg Yunho"

''ah pasti dia menginginkan 'itu' lagi '' umpatku dalam hati

Yah,aku kim Jaejoong murid dari SMA Mirotic.
Aku jg tergabung dalam club basket di disekolahku.
Dan Jung Yunho adalah Ketua sekaligus senior dalam Club.
Senior adalah mereka yg dimainkan saat pertandingan,
Sementara Junior adalah kami yg masih diglembeng agar bisa menjadi seperti senior2 kami yg punya segudang prestasi diberbagai kejuaraan basket di korea.

Tapi masuk club ini tak mudah.
Kita harus menjalani test yg cukup sulit dan melelahkan.
Tapi untunglah aku bisa lolos dan masuk.

Tapi satu hal yg berbeda dari club basket ini,
yaitu tradisi para senior yg tiap kali usai bertanding atau latihan pasti selalu meminta para juniornya untuk melayani nafsu birahin mereka yg memuncak saat lelah usai basket.
Dan para junior tak boleh menolak semua itu walaupun keperjakaan mereka pastilah terenggut.
Dg kata lain anak basket sudah tak ada yg steril lagi.

Dan Senior yg pertama kali merasukiku adalah Jung Yunho.
Dan anehnya Yunho ketagian lubangku,katanya hanya lubangku yg mampu membuatnya benar2 melayang.
Sehingga ia tak pernah ganti2 lubang kecuali milikku untuk ia rasuki usai lataihan atau bertanding meskipun Senior yg lain selalu berganti2 orang sbg pemuas nafsu.

Bahkan Yunho melarang keras anggotanya merasuki lubangku,ia mengclaim bahwa hanya dia seorang yg boleh merasukiku

Kecanduannya akan lubangku tak berhenti di situ saja.
Ia akan mendatangiku dan memintaku untuk melayaninya setiap kali hasratnya memuncak tanpa memperdulikan waktu.

Awalnya aku risih dan takut tapi lama2 aku bisa menerima semua ini dg senanghati karena dihatiku kini berkembang benih2 cintaku pada Yunho.

Sehingga aku bisa melayani Yunho tanpa beban dan ia menjadi semakin tergantung padaku.

"Jae! ayo ikut..jangan bengong" tegur Yunho yg menyadarkanku akan lamunanku tentangnya

"Eh..i..iya.." aku langsung berdiri dan berjalan berdampingan keluar kelas.

'Pasti mau atap sekolah' batinku

"Jae..kenapa tadi melamun.." tanya Yunho saat kami melewati lorong sekolah yg sepi

"itu..Akkhhh..." lenguhku saat tiba2 Yunho meremas juniorku dan merangkul pundakku

"ng..ng..Yunho-ssi..jang..ann ahh..disinih..ahh.."

"aku sudah tak tahan.." bisiknya sexy tepat ditelingaku yg membuatku semakin horny

"uhh..ngg.."

Yunho menggiringku ke tempat tujuannya sambil terus

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar