Jumat, 31 Desember 2010

YUNJAE 》Fanfiction/YunJae/NC-21/Straigh/MY BOYFRIEND PERVERT/Chap 3

merinding,karena deru nafas Yunho terasa jelasa di telingaku dan itu merupakan titik sensitivku .


Cukup lama aku mencari belum ketemu.Namun

"Ahh..Yun..jangan begg..gituhh..ahh" desahku karena tangan Yunho sudah menyusup kedalam kausku dan meremas2 kedua payudaraku dg penuh nafsu

"Diamlah Jae.
Lanjutkan saja pencarianmu itu dan nikmati saja servisku padamu..ok"

"ahh..o..kehh"

Akupun hanya pasrah membiar Yunho meremas2 dadaku dan mulai menjilati lalu mebuat lukisan2 indah dileherku secara bertubi2.
Membuatku mengerang dan mendesah tak karuan sambil terus mencari namaku di kertas itu.

"Uhh..berrhentii..nggh..akku..su..dah ketemuhh.." ujarku pada Yunho yg masih sibuk di payudara dan leherku

"Jinja? berarti kamu diterima disana donk" tanya Yunho memastikan dan menghentikan aktivitasnya

"Ne benar..." jawabku yg langsung mendapatkan kecupan bertubi2 di bibirku.
Dan kecupan2 ìtu perlahan berubah menjadi lumatan lalu hisapan2 kuat di kedua belah bibirku.
Saking asyiknya menghisap sampai tak terasa posisi kami telah berubah.
Sekarang aku di ada dibawah Yunho yg menindihku.

Semakin lama ciuman kami semakin panas.
Lidah Yunho mendesak2 masuk mulutku.
Akupun langsung membuka mulutku lebar2 mempersilahkan lidah Yunho mengeskploitasi rongga mulutku.
Tak ada rasa jijik meskipun air liurku sekarang bercampur dg air liur Yunho.

Aku kecewa saat Yunho melepas ciuman kami karena kekurangan oksigen.

"Hosh. . .Yun .."

"Mianhae Jae...tapi aku melakukan semua ini karena aku mencintaimu Jae..Saranghae Kim Jaejoong
Mwo? Yunho menyatakan cinta padaku?

KYAA. . . . . Benar2 mau copot jantungku saking senangnya.
Yunho nembak aku?
Berarti cintaku padanya yg sudah tersimpan selama 1 tahun lebih ini akan terbalaskan.

"Jae..Joongie..kenapa melamun lagi.." Yunho menepuk2 pipiku yg tengah melamun

"Ah..Yun..Yunho..apa kau serius dg yg kau katakan tadi?" tanyaku

"Tentu saja Joongieku sayang. . . sebenarnya sejak pertama bertemu dgmu di SMA dulu aku sudah menyukaimu.
Dan belum sempat aku ngungkapin ke kamu,appaku sudah menyuruhku kuliah dijepang.
Tapi sekarang aku bahagia bertemu lagi dgmu dan bisa mengungkapkan perasaanku padamu..Saranghae boojae..can u become my girlfriend?.." jelas Yunho panjang lebar yg membuatku terharu dan langsung kupeluk erat Yunho seolah tak ingin ia pergi lagi dariku

"Yes,I can..I can.. Yunnie..Saranghae..jeongmal saranghae.."


~TBC~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar