Selasa, 21 Desember 2010

JYJ update twitter 》-JJ dan Yoochun mention HoMin d twitt mereka-

-JJ dan Yoochun mention HoMin d twitt mereka-

Tengah mlm td *waktu indo ya*
YC n JJ twitteran,
Inilah salah 1 transalete isi twitt mereka..

6002theMicky|
Hyung minum sdikit sehingga kata2 saya agak aneh hahaha..
Pokoknya saya spt anggota kami
Saya tidak bisa mengatakannya,setiap hari jadi aku merasa pengap di dalam dan aku merasa spt merobek membesarkan,berbicara tentang Yunho dan changmin adalah jg sulit.
Perbedaan antara perasaan dan kata2 spt langit dan bumh,jika anda dan junsu didpn hyung saya tdk berfikir apakah ini akan...

* menurutku intinya adalah Mrk 7 sangat rindu pada HoMin,dan merasa tersiksa tak dpt bertemu mrk krn masalah itu*

atau da yg menafsirkan lain?

:.: Minhyan:-)Cassipper :.:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar