Jumat, 31 Desember 2010

YUNJAE 》Fanfiction/YunJae/NC-21/Straight/MY BOYFRIEND PERVERT/Chap 2 of ?

"Jinja? Tapi kok bisa?" tanyaku penasaran

"Tentu saja aku punya,aku kan anak pemilik universitas ini dan aku juga asisten dosen.
Nah..ikutlah dgku.Aku akan memberikan daftar itu untukmu" ajak Yunho sambil merangkul bahuku.
Ahh. . .semakin membuat jantungku berdetak semakin kencang saja

"Tapi. ."

"Udah ikut saja"

Ahirnya menyertku ke menuju mobilnya.

"Yun..kita mau kemana?"

"Ke apartement ku,daftarnya ada disana"

Yunhopun segera melajukan mobilnya menuju apartementnya.

@Yunho's Apartement

"Ayo Jae masuk.." ajak Yunho setelah membuka pintu apartementnya.

Aku menjatuhkan pantatku di sofan ruang tamu diikuti Yunho yg duduk disampingku

"Jae.." panggil Yunho

"Ya.." jawabku sambil menolehkan wajahku kearahnya

"Kita sudah lama tak bertemu,apa tak ada sesuatu yg ingin kau katakan padaku?" tanya Yunho sambil membelai pipiku.
Aku memejamkan mata menikmati sentuhan dan nafas Yunho yg semakin dekat kewajahku

"Tak ada" jawabku tanpa membuka mataku

"Benarkah tak ada.." bisik Yunho sambil melingkarkan tangan kirinya dipinggangku dan

CUP~~

Yunho mengecup bibirku berulang2 membuatku langsung membuka mataku

"Yun apa2'an kammmpp . . . . "

Yunho tak membiarkan aku protes.
Ia langsung melahap bibir cherryku memberikan kuluman2 dan hisapan2 disana sementara tangan kanannya mulai meraba2 dadaku dan meremas kasar payudaraku

"Mmp..Yun..mmp.." desahku

Jujur,aku tak bisa melawan perlakuannya padaku sekarang karena aku menikmatinya.

"Jae. . . bibirmu manis sekali" ungkap Yunho setelah melepas ciuamnya.

Aku hanya tersenyum masam.
Aku kecewa,kenapadia menghentikannya. Padahal enak2 nya.

"Yun,kau mau kemana?" tanyaku pada Yunho yg beranjak dari duduknya

"Mau ke kamar,mengambil data yg kau minta tadi" balas Yunho yg kemudian pergi kekamarnya dilantai atas

---

"Ini Jae datanya" Yunho menyerahkan beberapa lembar kertas padaku

"Gomawo.."

"Cheon..tapi bacanya jangan disitu dong..disini saja" pinta Yunho sambil2 sofa dan menyuruhku duduk di antara selangkangnya.

"Tapi.."

"Ayo sini" Yunho menarikku dan sekarang aku duduk di tengah2 selangkangnya.
Aku sedikit canggung dan gugup dg posisi seperti ini.

Tapi aku berusaha rileks melihat data2 itu,agar Yunho tak mengetahui kegugupan ku.

"Yun..banyak banget nama2nya..wah bakal lama nyari namaku" keluhku yg melihat ribuan nama dikertas itu

"sepertinya memang begitu" balas Yunho dg melingkarkan tangannya dipingganggku dan menyarkan kepalanya dibahuku.


TBC
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar