Sabtu, 18 Desember 2010

YunJae》FF| Yunjae | NC-17 | Yaoi | 2shoot | ~PERVERT~ | 1 of 2

Aku buru2 berlari menuju kelas karena ini sudah sangat telat dan

BUK~~

Aku menabrak seseorang sampai tubuh kami tersungkur ketanah.
Dan orang itu menindihku.

"ber..mmmp..."

Mwo? Dia menciumku?
Apa2'an ini.

"Bibirmu manis sekali cantik.." ucap orang tadi yg ternyata seorang namja.

"Kau seen..AAAGGHHH..." jeritku saat namja ini dg se'enaknya meremas juniorku yg msih trtutup celana

"Kau..ng..ng.." kali ini dy semakin keterlaluan.
Dy..menjilat,menggigit,kemudian menghisap kuat leherku sambil terus meremas2 juniorku.

"Ng..ng..sst..top..eng.."

Aku terus mendesah akibat perbuatan org yg tak aku kenal ini.
Sampai ahirnya kurasakan cairanku keluar membasahi celanaku.
Namja itu menyadari ini & menghentikan aktivitasnya kemudian pergi tanpa dosa.

"DASAR NAMJA KURANGAJAR!"


@class

"Jae.. lehermu kenapa? " tunjuk temanku saat aku bru tiba d kelas

Leherku? Jangan2... Dasar namja sialan!

"oh..ini gwechanna koq.." bohongku dg gugup sambil menutupi leherku

"oh..aku kiria,,oya..Jae nanti ada murid baru dn akan sbangku dgmu dy anak kepsek"

---

"Jung Yunho imnida..bangapsumnida"ujar murid baru itu.

Tunggu,Bukankah dy namja kurangajar tadi?
hey,kenapa pula jantungku jadi berdetak kencang spt ini?
Apa krn dia yg mau du2k dgku dn aku takut dy akn melakukan 'itu' pdku?

'ahh mollayo..'

"Yunho silahkan kau duduk dipojok dg Jaejoong"

"Ne Mr.Choi"

Yunho brjalan menuju bangku dan duduk sampingku.

"Hai..Aku Yunho..oya lehermu penuh kissmark tuh.. " tunjuk Yunho sambil tersenyum.

"Kau! Apa maksudmu melakukan ini ,hah! Ini pelecehan namanya"

"pelecehan ya..oh.." ujarnya santai tanpa rasa bersalah sedikitpun.

"Akan kulaporkan kau pda kepsek,biar kau dihukum" aku mencoba mengancamnya.
Namun sepertinya ia tak takut sama sekali,malah tersenyum semakin lebar.

"Lapor kepsek? Silahkan..appaku pasti akan membelaku.."

Appa? OMG aku lupa,Yunho kn anak kepsek.
Dan kudengar kepsek sgt menyayangi anaknya krn anaknya adlh anak tunggal.
Dan pasti dy akan membela anaknya kalau melaporkan ini dan bisa2 aku sendiri yg dihukum krn disangka aku menfitnah anaknya.

"Gimana?Jd lapor?Jangan bermimpi bisa melihatku dihukum,justru kaulah nanti yg akan kuhukum.." bisiknya tepat ditelingaku

"Apa maksudmu!" tanyaku kasar sambil menatap tajam Yunho.

Dan spt sebelumnya,
tak ada jawaban dr mulutnya yg ada hanya senyum pervert terlukis indah dibibirnya yg membuatku ingin menendangnya ke Sungai Nil biar ilang dr hadapanku.

1 komentar:

  1. hohohoho....
    pertemun pertama langsung main serang az...
    yunpa emang pervert..

    BalasHapus