Sabtu, 25 Desember 2010

FanFiction/YunJae/NC-21/Yaoi/NICE MORNING/chap 3 of 3

"Yun..hentikan dul..uh..uhh..kasian changmin.."

"Ahh..biarin..jangan ganggu aku kalau aku sedang menggenjotmu,uhh.." tolak Yunho yg merem melek

"ayolah yun.."

"Ga'"

"Yun..ahh"

"Ga"

"Yun.."

"AHH! ok..ok..kita temui Changmin tapi dengan catatan biarkan
juniorku tetap menggenjot dalammu,ottoke?" tawarnya dg senyum licik dan menghentikan aktivitasnya

"tapi..gimana bisa seperti itu?"

"bisa saja,ikuti saja aku..ottoke?"

"Eum..baiklah"

Aku pun mengikuti Yunho.
Dia menuntuntun turun dari ranjang tanpa melepas juniornya dari dalamku kemudian mengambil selimut untuk menutupi tubuh bugil kami.

Dan berjalan kearah pintu dg Yunho yg ada dibelakangku sedang menggenjot lubangku sambil berjalan pelan.

CLEK~

Aku membukakan pintu untuk Changmin.

"ommoo..kalian.." terkejut Changmin saat melihat Yunho menggenjotku didalam selimut utk menutupi tubuh kami.

"Ahh..kau menggagu kami saja Min..uhh.." sinis Yunho kesal

"Yun,Ahh..Min..cepat katakaaan..uhh..kau mau apa" perintahku sambil memperat genggamanku pada lengan Yunho yg memeluk pingganggu sambil memegang selimut.

"Em..gag jadi hyung..ak..."


BRUAKK~

Yunho menutup pintu tiba2 dan memotong pembicaraan Changmin.

Bisa kutebak pasti Changmin sangat kesal karena omongannya dipotong begitu saja.

"YAH..YUNJAE HYUNG..AWAS YA"
benarkan..Changmin kesal.

"huh! dasar! mengganggu saja" umpat Yunho sambil melepas selimut dan mendorongku mendekat tembok dan mulai menggejot kembali dg kecepatan yg lebih dari pada tadi.

"ahh..ahh..ngg..uuuh.." desahku lagi

sambil berpegang pada tembok di depanku

"ouh..ngg..nik..nik..mat..Jae..ahh.."
"Yun..i'm cuming.."

"Me to..."

"AAAAKKH.." triak kami bersamaan.
Dan dapat kurasakan cairan Yunho keluar memenuhi lubangku sementara cairanku tumpah ditangan Yunho.

Seketika aku ambruk melemas,namun ditangkap oleh Yunho.

"Kau hebat boo..Lelah~" tanya Yunho sambil membelai pipiku.

"Ne.." jawabku

"Tapi sayang,aku belum puas boo..Dan kau harus tetap melayaniku sampai puas"

"MOUT!"

Yunho tak menghiraukanku ia langsung menyuruhku menungging dan memasukkan miliknya kedalamku dan menggenjotnya lagi dan lagi.

Kami melakukan 'itu' lagi terus menerus.
Kami baru berhenti saat Yunho benar2 puas dan aku sampai tak bisa berjalan akibat ulahnya yg 'melakukankannya' dg nafsu membara.

Dan ahirnya kami tertidur berpelukan tanpa mandi dahulu karena kami sudah terlalu lelah.


~END~

KOMENT SETELAH BACA

3 komentar:

  1. Omona.........
    Jae ampe tepar gitu......
    Yunpa emang ga pernah puas kalo ma Jaema....

    BalasHapus
  2. Glek #nelen ludah

    Gila, Hot bangettttt, uno sarapppp
    jaemma yg sabar yah kkk~

    BalasHapus
  3. woahhhh
    hot sekali ceritanya,,aku suka
    boleh tolong klik di bawah
    http://Youthweeklypay.com/?invite=716

    BalasHapus