Selasa, 21 Desember 2010

FF/YunJae/Yaoi/NC-21/ PERVERT/Chap 2 of 2

Pelajaran kulalui dg perasaan kesal krn Yunho terus menggodaku dg kata2 gombalnya dan tangan yg mengelus2 pahaku.

"Mr.Lee,saya dan Jaejoong mau keluar sebentar" pamit Yunho tiba2 saat Mr.Lee sdng menjelaskan pelajaran

"Ne..silahkan Yun.."

Tnpa basa basi Yunho langsung menyeretku keluar kelas.

"Lepas Yun..kau mau membawaku kemana sih.." tanyaku sambil terus melepas cengkraman tangan Yunho namun aku tak brhasil,tenaganya terlalu kuat utkku.

---

Ternyata Yunho membawaku ke toilet dan mengunci pintunya kemudian berjalan kearahku hingga aku terpojok dan tak bisa kemana2 krn tangannya sudah ada memerangkapku.

"Yun..kau mau apa?" tanyaku ketakutan

"Aku akan memilikmu"

"Jangan ak..mmpp.."

Yunho tak mau mendengar protesku,ia langsung menyerang bibirku dg kasar.
Aku tak bisa melawan krn Tangan kiri Yunho sdah menahan tanganku agar aku tak melawan.
Sementara tangan kanannya melucuti celaku dan celananya sendiri.
Dan tak butuh waktu lama ia selesai melakukannya.

"hosh..hosh.." kami ngos2-an krn trlalu lama berciuman.
Tapi Yunho tak peduli dy langsung membalikkan tubuhku menghadap tembok dan memeluk pinggangku.

"pegang tembok itu!" perintah Yunho yg langsung membukam mulutku dg tangannya.

Sesaat kemudian aku merasakan benda besar masuk keholeku.
Sgt sakit rasanya.
Tp aku tak bisa menjerit karena mulutku terbungkam.

"Ng..sem..pit..ng..uh.." desah Yunho sambil menyodok2 juniornya agar bisa masuk sepenuhnya di hole.5 mnit kmudian ia berhasil.

"Bersiaplah,aku akan menggejotmu..mendesahlah tp jangan keras" himbau Yunho sambil melepas bungkamanku kemudian menggenjot juniornya dg kecepatan tinggi.

"ngg..ahh..sak..ahh..it..ng.." desahku sambil menahan rasa trcabik2 dan perih yg amat sgt di holeku sampai tak terasa aku meneteskan air mata.
Yunho yg melihatku segera meremas juniorku agar perih diholeku bisa terimbangi dg rasa nikmat pd juniorku.
Dn benar saja tak lama kmudian aku merasakan jg nikmat di holeku krn Yunho terus menambah kecepatan genjotannya.

"ah..uuh..uh..nik..mat..ahh.." desahku

"bagus Jae..nikmatilah dan kita mendesah brsama" perintah Yunho

Kami benar2 menikmati ini.
Kami terus mendesah bersama sampai tak terasa kami klimaks brsama.
Yunho ambruk dilantai dg posisi terduduk dan aku jatuh terlentang dan ditangkap Yunho

"Kau cantik & nikmat Jae.."

"Kau tampan & pervert Yun"

"Jae..Saranghae.."

"Nado Saranghae Yun.."

"Jinja?..Sjak kpn?"

"Sjk..sex tadi"
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar