Rabu, 29 Desember 2010

Fanfiction/YunJae/NC-21/Yaoi/^EVERYTHINK FOR YOU Mr. JUNG^/ chap 4 of 4

sampai pemiliknya puas.

----

"Jae..bangun" panggil Yunho yg menepuk2 pipiku

"ahh.." lenguhku sambil membuka mataku dan kulihat Yunho tersenyum diatasku

"Kau ketiduran Jae.Kau kelelahan ya melayaniku.
Sampai2 kupakaian bajumu kembali kau tak bangun2"

'Memakai baju?'

Aku melirik tubuhku,ternyata benar aku sudah berpakaian lengkap dan Yunho yg menindihku jg sudah.
Berarti sudah dari tadi Yunho menyudahi permainannya.

"Jae.."

"Wae.."

"saranghae.."

"Heh" terkejutku dg pengakuan Yunho yg tiba2

Benarkah yg Yunho katakan,aku tak mimpi kan?

"Jae..ayo jawab.."

"Eh..Na..nado Saranghae Yun.." jawabku yg langsung membuat Yunho girang dan memelukku diatas sofa

"Gomawo Jae..Saranghae..saranghae.." ujar Yunho sambil mengecupi leher lalu wajahku secara bertubi2.

"Yunnie..sudah..geli tau.."

Yunhopun menghentikan aksinya.

"Jae..ayo ikut aku" perintah Yunho yg sudah turun dari atasku dan berjalan menuju pintu

"kemana?" tanyaku sambil berusaha bangkit dr sofa namun aku tak bisa berdiri dan terjatuh dilantai

"aduh..sakit.." keluhku yg membuat Yunho langsung menoleh dan langsung menghapiriku

"Jae kau kenapa.."

"Aku tak bisa berdiri"

"hahaha.."

"Ketawa..ini semua jg gara2 kamu tau.Uhh! Dasar pervert" gerutu sambil memukul dadanya pelan

"tapi kau suka kan?" goda Yunho

"Ah..Yunnie.." mayunku

"Ya sudah,sini kubantu"

Karena tak bisa berjalan akupun harus dipapah oleh Yunho

@mobil

"Jae..minumlah ini" Yunho memberikan segelas kopi instan

"gomawo.."
aku meminum kopi itu,
tapi ntah kenapa tiba2 kepalaku pusing dan semuannya menjadi gelap

----

Seberkas cahaya memaksa mataku untuk terbuka.

"Aakkhh.." pekiku saat kurasakan lubangku semakin perih+panas dr pada yg kemarin.

"Sudah bangun Boo.."

"Yunnie.." terkejutku saat melihat Yunho tidur disampingku dg telanjang dada

"Pagi..sayang.." Yunho mengecup bibirku singkat

"Yun..ini dimana? dan kenapa aku disini?"

"Ini rumahku..dan semalam aku menikmatimu sampai puas.
Kalau kurang yakin lihatlah tubuhmu"

Hah! Aku segera duduk dan melihat keadaan tubuhku.
Dan benar saja aku sudah telanjang,kissmark dimana2,dan lubangku sangat perih+panas

"YUNNmmp.." belum sempat aku memprotes.
Yunho menyerang bibirku duluan dan menindihku

"mmp..yunm..lepmmpas.."

"Tidak pernah istriku.."

"Istri?"

"Ya..aku akan menikahi secepatnya..Saranghae Boojae.."

"Nado Yunnie.."

Lalu kamipun melanjutkaN ronde tadi malam.
Meski holeku masih sakit asal yg masuk junior Yunho aku tetap menikmatnya


~~ FIN ~~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar