Jumat, 31 Desember 2010

YUNJAE 》Fanfiction/YunJae/NC-21/Straight/MY BOYFRIEND PERVERT/Chap 1 of ?

Title : My Boyfriend pervert

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 1 of ?

Ratting : NC-21

Genre : Straigh,Romance

Cast :
-YunHo (namja)
-Jaejoong (yeoja)


>>>>

P.O.V Jaejoong

Hari ini sungguh mendebarkan bagiku.
Karena hari ini adalah pengumuman utk penerimaan mahasiswa baru di SHIN KI UNIVERSITY.

"mudah2-an aku diterima" do'a ku dalam hati

Kulangkahkan kakiku menuju papan pengumuman yg tengah dikerumuni oleh banyak calon mahasiswa seperti aku.

Saat buru2 berjalan,aku menabrak seseorang dan menyebabkan buku2 yg dibawa orang itu terjatuh.

"Mianhae..mianhae.." ujarku sambil membantu orang itu memunguti buku2nya

"Gwechanna..kamu calon mahasiswa disini ya.."

"Ne.."jawabku sambil menyerahkan buku padanya.

"Yun..Yunho..anda Jung Yunho kan?" tebakku

" Ne,kok tau..apa sebelumnya kita saling kenal?"

Mout!Apakah dia sudah lupa padaku?Mantan muridnya.
Ya,dulu dia pernah menjadi guruku.
Guru magang tepatnya.
Dia masih muda,tinggi,tubuhnya atletis,dan tanpan.
Membuat para siswi dan guru disi SMA ku dulu banyak yg menggilainya,termasuk aku.
Namun ia hanya sebentar magang disekolahku.
Ia berhenti dan kudengar ia pindah ke jepang untuk melanjutkan kuliahnya.
Namun tak kusangka setelah 1 tahun tak bertemu,kini aku bisa bertemu dgnya disini.

"Mr. sudah lupa padaku..saia Jaejoong. . mantan murid Mr.." jelasku

"Oh Jaejoong yg populer itu ya..yg sering merayu saia untuk membatalkan ulangan Eoh?"

"Ah..Mr. jangan ungkit masa lalu.
Saya sudah tak seperti itu" ujarku sambil bangkit dr jongkokku
Yunho hanya membalasnya dg senyum lalu berdiri

"Oya Mr..." ucapku terpotong saat telunjuk Yunho menempel dibibirku

"Sstt..jangan panggil aku Mr lagi,sekarang kita bukan murid dan guru lagi tetapi kita sama2 mahasiswa yg beda angkatan.
Jadi panggil saja aku Yunho.Arasso?" perintah Yunho yg membuat jantungku tiba2 berdetak kencang.
Aku benar2 gugup saat jari telunjuknya menempel dibibirku dan berucap sambil menatap lembut mataku.
Ommo..ada apa dgku?

"Jae..Hallo Jae.." Yunho mengibaskan tangannya diwajahku karena melamun

"E..eh..iya..arasso Yunho" gugupku wajah yg mungkin sudah memerah bak kepiting rebus

"Jae kau kenapa kok wajahmu merah gitu?" tanya Yunho sambil menunjuk pipiku.
Aish,Yunho semakin membuatku malu saja

"Ani..gwechanna Yun" jawabku dg berusaha tenang

"Oh..btw kamu mau melihat pengumuman itu ya Jae?"

"Umm.."

"Kalau gitu kamu g usah repot2 kesana.Aku punya daftar nama2 calon mahasiswa yg diterima"

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar