Rabu, 29 Desember 2010

Fanfiction/YunJae/NC-21/Yaoi/^EVERYTHINK FOR YOU Mr. JUNG^/ chap 1 of 4

Title : Everythink for You Mr. Jung

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Ratting : NC-21

Genre : Yaoi,Romance

Leg : 1 of 4

Cast :
-Yunho
-Jaejoong

>>>

Aku tertuduk dimeja kerja sambil mendesah saat juniorku dikulum oleh bosku yg duduk dikursi kerjanya

"Ngghh..uhh..Mr.Jung..uuh.."

Aku Kim Jaejoong.
Bekerja di Jung Comp. Sebagai sekertaris+++ Mr.Jung Yunho,pemilik dari Jung Comp.

Sekertaris+++?
Ya selain menjadi sekertarisnya,aku jg harus selalu menyiapkan tubuhku jika sewaktu2 Mr.Jung mengingkan kepuasan.
Sebenarnya aku tak menginginkan semua ini.
Tapi ini memang syarat menjadi sekertaris dari seorang Jung Yunho.
Yg selain harus bisa memberi kepuasan pada perusahaan (hasil kerja yg baik) juga harus bisa memuaskan pemiliknya.
Sehingga Yunho sering gonta-ganti sekertaris karena mereka tak dpt memberi kepuasan seperti yg di inginkan Yunho.
Dan menurut rekan kerjaku hanya aku saja yg dapat bertahan lama menjadi sekertarisnya yaitu sudah 6 bulan,sementara yg dulu2 paling lama hanya 2 minggu.

Dan mengenai 'kepuasan' itu,tak ada Rekan kerjaku yg mengetahuinya.
Yg mereka tau alasan Yunho ganti2 sekertaris karena mereka tak dapat bekerja dg baik sehingga Yunho memecat mereka.

Aigoo..benar2 pandai Mr. Jung menutupinya.

"Uhh..Mr..Jung..keluar..."

"mmp..keluarkan saja.."

CROT~~

Cairanku tumpah dimulut bosku dan langsung ditelan olehnya.
Lalu ia berdiri dari kursinya dan langsung menyerang leherku

"Ahh..ngg.." erangku saat Mr. Jung menghisap kuat2 leherku dan menghasilkan beberapa kissmark disana.

"Sudah cukup,sekarang kembalilah bekerja" perintah Mr.Jung setelah puas menikmati sedikit tubuhku

"Ne.." ucapku lalu turun dari meja dan membenahi penampilanku yg berantakan.
Kemudian kembali bekerja seperti biasa.

----

Aku baru saja selesai mengerjakan tugasku dan merapikan file2 yg ada dimeja.
Namun tiba2 sepasang tangan melingkar dipinggangku.
Dan membuatku sedikit tersentak.

"Mr. Jung..." panggilku sedikit menebak

"Kau selalu bisa menebak dg baik Jae.." Mr. Jung membalikkan tubuhku dan mengecup bibirku singkat

"Ada apa Mr...." ucapku terhenti saat Mr.Jung menempelkan jarinya dibibirku

"Panggil aku Yunho saat kita sedang berdua..arasso.." bisik Yunho tepat ditelingaku
sambil menjilati daun telingaku

"Ahh..Yun..Ho..ahh"

"Jae..aku menginginkanmu sekarang"

NEXT >>
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar