Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3D

Yunho,kuakui sebenarnya orangnya menyenang dan lembut.Suka sekali menggodaku atau merengek seperti anak kecil ketika ingin melakukan 'itu'.Seharusnya dia to do point saja bisa tidak perlu berbelit-belit yang membuatku malah risih.Aku tidak akan menolak hal 'itu',sudah menjadi komitmenku di surat perjanjian 'aku akan melayani suami dengan senang hati',sekalipun itu pura-pura.Tetap saja aku keberatan tubuhku di nikmati orang yang tidak aku cinta. Tapi aku juga tidak mengerti diriku sendiri kenapa kadang-kadang aku kecolongan dan mendesah nikmat.Sungguh ini yang paling ku benci karena membuatnya bertambah semangat.

Yunho ada sisi positif dan negatif-nya juga.Saat marah dia sangat mengerikan,sering kali benda kramik rumah menjadi korban.Bahkan sekali dia pernah memukulku gara-gara aku pulang diantar teman namja ku.Aku takut itu terulang lagi kali ini.Kesalahanku ini hampir sama dengan yang dulu,bedanya kali ini aku dengan yeoja.Demi Tuhan,aku tidak mengerti kenapa Yunho selalu marah besar setiap kali aku jalan dengan orang lain secara 'berlebihan'.Dia cemburu? Itu tidak mungkin.

Ku coba menelannya sedikit demi sedikit.Walaupun ingin selalu memuntahkannya,tapi demi mencegah Yunho bertindak kasar aku kuat menahannya dan junior Yunho yang terus menyodok mulutku.Air mataku mengalir,aku diperkosa suamiku sendiri.

Drrt~~
Ponsel Yunho bergetar

"Aish sial.Mengganggu saja"kesalnya sambil meraih ponsel itu.Namun tak berarti aktivitas sebelumnya berhenti.

"Yoboseo. . ."

-. . . -

"Di toilet"

-. . .-

"Ne,ku tahu itu.Aku kesana sekarang"

Klik~

"Sialan,kenapa aku lupa jam kuliahku hari ini"

---

Plak~~

Tanganku melayang di pipi Yunho (setelah aku berpakaian lengkap).Perasaan marah mendorongku untuk melakukannya.Keterkejutan dapat ku lihat pada Yunho yang menunda mengancingkan kemejanya,lebih memilih mendekatiku.

Plak~~
Sekali lagi aku menamparnya,dia semakin memojokanku ke sudut dinding.

"Sudah puas menamparnya..." ucapnya menantangku.Aku menghela nafas berat sebelum menegakkan kepalaku,mempertemukan mata kami.

"Jangan 'bermain' dengan yeoja atau namja lain kalau tak mau ku kasari.Butuh kenikmatan mintalah padaku,akan ku beri lebih dari yang mereka bisa"

Bug~
Aku meninju wajah Yunho,sampai tersungkur.Aku tak mampu lagi menyimpan emosi yang memuncak.Sejak tadi seharusnya sudah kulakukan ini untuk membalas ketidak terimaanku atas perlakuan yang tak jelas alasannya.

NEXT part E
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar