Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3a

Title : My Wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Leght : 4 of ?

Ratting : NC-17

Genre : Romance,Yaoi,NC

Cast :
-all DBSK
-Etc

>>>

P.O.V Jaejoong


"Uuuhh...ngghh..." desahku tak mampu aku tahan sejak sejam lalu.Yunho memaksa melakukan 'hal itu' lagi,aku menolakknya tentu saja.Yang Yunho lakukan ini menantang bahaya kalau sampai orang lain tahu,nama baik jadi taruhan,bahkan reputasi juga.Toilet,sudah tentu banyak orang yang mengunjungi tempat ini sewaktu-sewaktu tanpa prediksi.Yunho malah ingin melakukannya disini.Aku tak mau reputasi sebagai namja populer hancur gara-gara hal konyol begini saja.Aku berontak untuk menolak,tapi Yunho selalu ada akal menahanku,disamping tenaganya yang lebih kuat dari pada aku aku.Sampai aku lelah dan menyerah.Dia tersenyum bangga yang membuatku muak melihatnya.

Ketika Yunho membawaku ke salah satu bilik toilet kemudian menciumku kasar sambil melucuti pakaianku keseluruhan,aku hanya diam saja.Toh percuma saja melawan.Setelah itu tanpa pemanasan apapun tubuhku di paksa menghadap tembok dan langsung menyatukan diri kami.Aku takut ketahuan tapi jika memberontak Yunho lebih mengkasari perlakuannya.Yunho seperti ini aku yakin berkaitannya dengan kejadian di kantin tadi.Aku sengaja menunjukkan padanya kalau aku ini bukanlah seorang uke,aku benci menjadi tempat pemuas nafsu.Aku mencari kenikmatan dan aku seme.Dan itu berjalan lancar,selama di kantin dia tidak melepaskan perhatiannya ke padaku dan pada yeoja,sedikitpun.Dia juga kelihatan kesal dan menyalurkan marahnya dengan sex.

"Akkhh.." lenguhku ketika bibirnya juga lidahnya menjelajah ke tiap inci leher dan pundakku kemudian memberinya tanda.Aku yakin kulit putihku berganti merah keungunan karena hal itu.

"Lebih nikmat begini kan dari pada yang kau lakukan dengan yeoja-yeoja tadi heum?"

"Aaaakhh...ampunhh..Yun.." sekarang aku bertambah yakin Yunho marah gara-gara tadi.Tapi kenapa? Bukankah di perjanjian 'aku menjadi ketika dirumah saja,diluar aku tetap kim Jaejoong yang bebas tanpa ikatan' .Apa dia lupa hal itu? Sekarang Yunho bermain lebih kasar dari sebelumnya.Yunho menarik2 juniorku dan juniornya menerobos semakin dalam,titik porstat beberapa kali tersentuh membuatku tersentak kaget.Antara rasa ternikmat dan tersakit (dijunior) bercampur.

"AAKKHHH..." Yunho mengeluh panjang.Dua kali Yunho mengeluarkan cairannya di dalamku.Aku tak sanggup menahan bobot tubuhku sendiri,dan jatuh bersandar di dada Yunho.

NEXT parT B
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar