Selasa, 07 Juni 2011

FF/YUNJAE/NC-17 to NC-21/Yaoi/¤ MY WIFE¤/Chapter 1b

Ia berpikir usianya masih terlalu muda untuk menikah,19 tahun.Menjadi mahasiswa baru satu semester.Bukankah masa-masa ini terlalu sayang kalau dilewatkan? Jaejoong jelas tak mau.Sebagai namja populer di sekolah (dulu) kampus dan tampan,tentu semuanya ingin ia manfaatkan dan nikmati.

Tapi mimpi itu terhapus beberapa lapis setelah Yunho tak menyatakan tak keberatan menikah.Karena Yunho memang sudah cukup umur untuk menikah,ia mahasiswa semester 6.Dan keputusan menikah tidaknya ada ditangan Yunho.Jika Yunho tak mau perjodohan batal,atau sebaliknya.Bukan asal-asalan Yunho setuju.Namja cantik itu telah menyihirnya,pandangannya enggan beralih dari objek terindah karya Tuhan khusus untuknya.Dan Jaejoong tidak tahu itu.

Singkat cerita keduanya menikah.Dan membuat sebuah perjanjian.Jaejoong berperan sebagai istri,hanya ketika di rumah saja.Diluar itu mereka tidak ada ikatan apapun.Bahkan di kampus mereka saling tak mengenal.Title sebagai namja populer membuat mereka saling bersaing untuk mendapat perhatian namja atau yeoja.Ini menurut Jaejoong,tapi bagi Yunho ada sesuatu yang lain.

"Aku lelah.Besok pagi ada kuliah,jadi jangan ganggu aku lagi" ketus Jaejoong sambil medorong Yunho menyingkir dari atas tubuhnya.Kemudian menghadapkan tubuhnya kearah samping.Jaejoong terlalu malas berhadapan dengan Yunho yang jelas-jelas ia benci.Gara-gara suaminya itu ia kehilangan kebebasannya menikmati masa muda.Perlahan matanya terpejam.Yunho mengecup pundak Jaejoong beberapa kali dan yang terahir diberi tanda.

"Nghh..." "Tenanglah..hanya satu tanda saja.Tidurlah.." ujar Yunho menengangkan.Sebelu Jaejoong protes karena salah sangka kalau ia minta ronde lagi.


******

P.O.V Yunho

Silaunya Cahaya matahari yang menerobos masuk,memaksa mataku untuk terbuka.Berat sekali melakukannya,aku masih sangat ngantuk.Tanganku tergerak meraba sampingku,kosong.Aku yakin Jaejoong sudah bangun duluan dari pada aku.Kulebarkan mataku dan menatap sekelilingku,benar tak ada siapapun di kamar.Lalu ku lirik jam beker disampingku.
SHIT.Jarum jam menunjuk pukul 07.00.Berarti 1 jam lagi kuliah dimulai.

"Sudah bangun rupanya..." suara dingin familiar itu mengagetkanku.Jaejoong masuk dan mengambil beberapa buku di laci.Dia sudah rapi,sepertinya akan segera berangkat kuliah.Kami 1 Universitas,namun tak pernah ada niatan untuk berangkat bersama.Dikampus,mahasiswa/wi mengenal kami sebagai rival dalam berebut kepopuleran.

NEXT

2 komentar:

  1. admin mau tanya mana part 1a nya yach ???

    BalasHapus
  2. gooood baca terusaanya ah meybey legih good

    BalasHapus