Jumat, 24 Juni 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- THE VAMPIR AND ME-¤ | Chapter 4a

Title : The vampir and Me

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-17

Leght : 4 of ?

Genre : Angust,Yaoi,NC

Cast :
-all DBSK
-Shinchul
-GD

>>>

P.O.V Author

Hari pertama GD bekerja,dia sudah diterima sangat baik oleh Jaejoong dan yang ada di ruangan itu.Sudah sangat akrab terutama dengan Jaejoong karena si cantik itu bertugas menjelaskan seputar suasana kantor kepada GD.

"Gomawo Jaejoong-ssi" kata GD selesai dengan pekerjaan pertamanya,dengan bantuan Jaejoong pastinya.

"Ne. . ." Jaejoong tersenyum manis sambil merapikan dokumen2-nya.5 menit lagi jam kerja selesai.

"Jaejoong-ssi,pulagnya aku antar ya?" GD beranjak ke meja Jaejoong karea ia duluan selesai beres-beres dari pada Jaejoong atau Changmin.

Jaejoong menatapnya GD yang juga menatapnya lebut.Jaejoong merasakan hembusan angin yang ia tahu apa artinya itu,seolah membawa pesan 'Yunho menunggu di luar'.Jaejoong tersenyum juga didalam hati.

"Lain kali saja GD~ah.Aku sudah dijemput" Changmin langsung menatap hyungnya tajam.Pertama kali setelah beberapa tahun sendiri,ahirnya hyungnya itu menemukan seseorang juga.Ia jadi penasaran,seperti apa rupa orang spesialnya Jaejoong.GD tersenyum,seolah mengerti Jaejoong.Padahal di dalam hati ia tak berhenti mengutuk ke gagalannya membawa Jaejoong menghadap ratunya.Ya,selanjutnya ia tak boleh gagal lagi.

"Ayo pulang" Jaejoong mengajak begitu dilihatnya semua selesai.Tinggal pulang kemudian istirahat seenaknya di rumah.

"Ayo Changmin. ." Lalu mereka beranjak meninggalkan tempat itu.

----

Yunho menarik kasar tangan Jaejoong kemudian melingkarkan tangannya di pinggang kekasihnya itu.Jaejoong terkejut tentu saja.Di pintu keluar tiba-tiba ada yang metubuhnya dan seolah menguncinya bahwa dirinya itu miliknya.

"Eh.."

"Hai Boojae..." Yunho mengelus pipi Jaejoong.Jaejoong terus menatap tajam Yunho seolah berkata 'apa yang kau lakukan'.Changminpun cukup terhenyak dengan keadaan di depannya ini.Dia memandang GD yang justru malah melihat kearah Yunho,secara tajam.Changmin bertambah heran.

Yunho juga menyadari kehadiran GD didekatnya.Bahkan keduanya saling beradu ketajaman tatapan.Jaemin saling memandang dan mengangkat bahu masing-masing tanda tidak tahu.Kenapa Yunho dan GD seperti itu?

"Ekhhemm. . . ." Ahirnya Jaejoong memutuskan membuka suara untuk memecahkan suana hening malam ini.Dan sepertinya sukses,Yunho beralih menatapnya sekarang.


NEXT PART B
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar