Rabu, 08 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 2a

Title : My Wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-17

Leght : 2 of ?

Genre : Angust,Yaoi,NC,Mpreg

Cast :
-all DBSK
-Etc

>>>

"Ahh...ahh..ng..ng.." desahku.Ku akui Yunho sangat pandai bermain sex.Walaupun hanya cumbuan atau sex ringan,namun mampu memberi kenikmatan luar biasa.Tangan Yunho beralih mengusap-ngusap bibir holeku.Sengaja, aku mengerti Yunho sengaja menggoda,memancingku agar mendesah atau mungkin supaya aku memintanya untuk merasuki.Sejujurnya rasa itu memang membuncah tapi aku harus bisa menahannya.Yang harus ia lihat bahwa aku TIDAK dipuaskan tapi memuaskannya.

Yunho berheti mencumbu untuk melihat ekspresiku yang agak menggeliat menerima sentuhannya.Aku menikmati sentuhannya tapi aku tak mau Yunho tahu.Yunho akan merasa menang.Ternyata namja dingin sepertiku bisa meleleh oleh sentuhan kecil saja? Cih.Itu tak boleh terjadi.Sebisa mungkin ekspresi datar yang harus tampil di wajahku.

"Apa?" ujarku terkesan menantang.Yunho malah tersenyum tipis sambil mengusap jempolnya di bibirku.Ku biarkan dia berbuat semaunya di tubuhku.Ini memang haknya sebagai suami.Tubuhku adalah miliknya.

"Kau cantik.Sayangnya kau terlalu dingin pada suamimu sendiri"

"Aku tak pernah memintamu menjadi suamiku.Kau yang ingin"

"Benarkah hanya aku saja yang ingin? Bukahkah pernikahan tak mungkin terjadi tanpa keingin kedua mempelai.Kita menikah,berarti kau juga ingin.Aku tak salah bukan?" Jung Yunho.Namja bodoh sekaligus menyebalkan.Konyol sekali,pertanyaan yang sudah jelas jawabannya.bahkan dia sendiri tahu jawabannya apa,masih dipertanyakan.Apa dia sengaja memancing kekesalanku? Baiklah,sepertinya aku sudah tahan ada disini sekarang.Godaannya sungguh membuatku sesak.

"Minggir namja bodoh!" aku berusaha mendorongnya.Tapi sial aku tak bisa.Malah Yunho lebih merapat lagi padaku.3 jarinya di sekitar holeku rasanya berkumpul didepan lubangku.Mau apa dia?

"Kau menggoda sekali Jae"

"Hanya orang mesum yang berfikiran seperti itu" Yunho tertawa lepas padahal aku serius.Apa dia sungguhan bodoh? Antara bercanda atau serius dia tak tahu? Kenapa umma appa menjodohkanku dengan namja seperti ini.Atau mungkin virus kebodohan sudah Yunho tularkan ke orangtuaku.Haish.Sialan.

"Yeah..kau benar sekali.aku mesum" juga bodoh,batinku.

"Sebagai istri,kaulah yang harus merasakannya"


NEXT>> part B

1 komentar:

  1. apa ini di ulang thor akh tidak jngan buat aku yg sabar jadi bosen min dari pada abc abc kepanjangan nendingan di panjangin sekalian jangan pendek kaya gini min ngebosenin kalo di ulang apanya yg seru aku kasih tau y kalo terlalu pendek penasaranya ilang loh min tar malah banyak silen riders loh

    BalasHapus