Sabtu, 11 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3E

Aku tak memperdulikannya.Aku tetap menciumnya seperti bernafsu,agak panas.Kulihat ke arah Jaejoong sekali lagi untuk memastikan.Mata besar istriku menatap tajam padaku.Ntah itu tatapan terkejut (karena yang ada di kantin pun juga terkejut) atau apa.Tapi ku harap tatapan itu berarti yang lain.

"Hyung...kau..." lirih Yoochun,nyaris berbisik.Aku mengahiri ciumanku.Yeoja tersenyum padaku sambil terus memegangi bibirnya.Aku terkekeh,hanya seperti ini.Ternyata bagi orang lain bisa berarti luar biasa.

" Pergilah,aku dan yang lain harus makan" suruhku.Lagi-lagi yeoja itu tak mampu menutupi rasa senangnya padaku.Ia bahkan berani mengecup pipi kiriku sebelum meninggalkan kantin membawa kesenangannya.

"Yunho hyung...kau..ganas" Yoochun menepuk pundakku dan menyingerai licik.Junsu dan Changmin tertawa renyah.

------

Selama menunggu makanan kami datang,aku tak bisa mengalihkan sedikit saja pandanganku dari sosok Jaejoong.Setelah aku mengambil tempat tak jauh dari tempat Jaejoong,diamana aku dan dia bisa saling bertatap muka,walau dari jauh.Istriku itu semakin menggila,berkali-kali dia mendesah bersama Jessica dan Yoona.Ini alasan kenapa peradangan perasaanku tak kunjung berhenti.Karena aku tahu,disana.Apa yang menjadi milikku di sentuh dan dipermainkan orang lain.Dan aku,tak suka itu.Aku rela walaupun berat Jaejoong menyentuh yeoja.Tapi aku tak bisa diam saja ketika istriku disentuh oleh siapapun.Jaejoong harus diberi peringatan.

"Hyung..HYUNG..."seru Changmin menggucang2 tubuhku.Aku cepat tersadar dan mengali hkan pandanganku dari Jaejoong ke Changmin.

"Ada apa?"

"Kau melamun hyung" Changmin agak kesal menyampaikan ini padaku.Aku tak berusaha untuk mencari-cari alasan pengelakan,memang sudah jelas sejak tadi aku melamun.Sebenarnya bukan begitu,aku sadar sepenuhnya dengan keadaan disekelilingku,hanya saja aku memilih diam untuk mengawasi gerak-gerik istriku.

"Apa kau akan diam saja sementara istrimu di menyentuh dan disentuh iblis2 betina itu.Aku tahu kau tidak rela hyung" sahut Junsu menatapku sangat serius.

"Tidak Su~ah.Hyung kita ini tidak mungkin diam saja melihat orang yang dicintainya seintim itu dengan yang lain.Aku yakin Yunho hyung memiliki rencana rahasia untuk istrinya itu.Aku benar kan, hyung?"

"Apa perlu aku menjawabnya?"aku tersenyum misterius.Tapi aku yakin mereka bertiga sudah bisa menebak.Jelas sekali dari cara mereka tersenyum padaku.

NEXT part F
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar