Kamis, 23 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3E

Kalau gara-gara kejadian di kantin itu masih perkiraanku saja,yang tau jelasnya hanya Yunho sendiri.Dan sekarang aku menginginkan kejelasan itu.Aku menarik kerah bajunya.

"Katakan,apa salahku sampai kau MEMPERKOSAKU hah!" Yunho malah tertawa padahal aku meneriakinya,jelas penuh emosi.Membuatku bertambah kesal.

"Jung Yunho..cepat katakan padaku kalau tak merasa sebagai orang tuli dan bisu" celaku.Dia tak terpengaruh sama sekali.Justru terkesan mengacuhkan situasi.Dengan santai mengalihkan perhatian ke arah lain sambil tetap tertawa.Aku tau dia sedang meremehkanku saat ini.Menantang emosiku ternyata,aku meninjunya perutnya kali ini.

"CEPAT KATAKAN ATAU KAU HABISI DENGAN TANGAN KOSONGKU INI" teriakku.Kuharap si brengsenk ini mendengarku kali ini.

Chup~
Yunho mencium bibirku.Jadi semakin yakin kalau dia memang tuli dan bisu.Ah,sial.Ku lepas cengkramanku dan beranjak pergi.

"AKU MENCINTAIMU JUNG JAEJOONG"

----

P.O.V Changmin

Yoosumin tak bisa menunggu lagi,ahirnya Changmin putuskan menyusul Yunho ke toilet.Sebentar lagi kuliah dimulai sementara Hyung-nya itu belum kembali.

"AKU MENCINTAIMU JUNG JAEJOONG" langkah Changmin terhenti mendengar suara yang jelas ia kenali mencuat dari salah satu bilik toilet.Changmin jadi berpikir yang tidak-tidak tentang pemilik suara yang ia yakini itu Yunho.Jangan-jangan Yunho berniat bunuh diri didalam bilik sana akibat frustasi cintanya yang bertepuk sebelah tangan tak kunjung berahir.Yunho berteriak begitu sebelum mengahiri hidupnya,ntah dengan apa.Meminum racun atau menyayat nadinya,karena gantung diri tidak mungkin,tempat untuk mendukungnya tak ada.Konyol,tapi bisa saja terjadi.

"Yunho hyung..." Changmin bergumam dengan berjalan ke sumber teriakan.Di bilik paling pojok,ia yakin suara itu ada disana.

Changmin akan membuka knop pintunya,namun di dahului dari dalam.

"Yunh--" Orang dalam bilik keluar mengejutkan Changmin,sampai terdiam kaget.Orang sangat berantakan dan itu bukan Yunho melainkan Istri hyung-nya,Jaejoong.Changmin menatap lekat Jaejoong,begitu juga sebaliknya.Mereka saling menatap lekat beberasa saat sebelum ahirnya pergi.Tak lama,Yunho keluar dengan kemeja belum terkancing semua,sambil menenteng jasnya santai.Changmin menatap aneh pada Yunho.

"Apa yang kau dan Jaejoong lakukan didalam sana barusan?" tanya Changmin mengekori Yunho yang merapikan penampilan di depan westafel toilet.

"Menurutmu apa Changminnie~ah"

NEXT part F
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar