Kamis, 16 Juni 2011

FF/YUNJAE/PG-15 to NC/Yaoi/® REVENGE and REVENGE ®/Chapter 3

Title : Revenge and Revenge

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae,-

Ratting : NC-17

Genre : Angust,Yaoi,NC,-

Cast : 
-All DBSK
-Etc,

>>>

Sorotan mata Jaejoong terus terpaku pada bingkai foto keluarga Jung,yang menurutnya adalah musuh besar keluarganya.Sekali-kali nafas licik ia hembuskan.Mengingat kenyataan yang disampaikan ummanya,sesaat sebelum beliau menghembuskan nafas terahir.Jung dan Kim Comp adalah perusahaan saingan.Jung Comp. main kotor dalam persaingan.Dengan sengaja merusak citra Mr.Kim (dengan memaparkan kelemahan Kim Comp) didepan klien saat kedua perusahaan itu bersaing memperebutkan sebuah proyek.Mr. Kim pun ahirnya kalah.

Itu merupakan proyek besar,keuntungan besar akan didapat perusahaan kalau berhasil mendapatkannya.Mr. Kim dibebani fikiran karena kegagalan itu,sampai beliau terus sakit-sakitan dan tiada.Tak pelak baik perusahaan atau keluarga Kim dirundung duka luar biasa.Tak kecuali Jaejoong,tak henti ia mengutuk orang yang menyebabkan ini terjadi pada appanya,dan Kim Comp. perlahan-lahan menurun keuangannya.Nyaris kolaps.

Choi Siwon (rela berubah marga menjadi Kim) tiba-tiba datang disaat itu,menikahi Mrs. Kim dan menjadi presdir Kim Comp. Ditangan Siwon,perusahaan perlahan membaik.

Namun peliknya hidup datang lagi di Jaejoong.Mrs. Kim meninggal karena kanker.Sebelum benar-benar pergi,ada fakta mengejutkan yang beliau sampaikan.Choi Siwon sesungguhnya sangat licik.Dia adalah sekutu Jung Comp. Penyebab Mr. Kim jatuh secara halus dan menikahi Mrs. Kim untuk bisa memiliki kekayaan keluarga Kim.

"Jung.Keluarga bodoh" cibir Jaejoong.Senyum licik ada disudut bibirnya.Menertawakan Mr. dan Mrs. Jung,bagaimana pasangan itu dipintari Choi Siwon.Mereka harus membayarnya mahal dengan kematian.Ironi untuk orang lain,tapi pelipurlara bagi Jaejoong.Setidaknya ada sekian persen sakit hatinya pada keluarga Jung terobati.Persenan itu haruslah sempurna (menjadi 100%) tentu dengan kehancuran Jung Comp. dan mengambil lagi miliknya yang sekarang ada ditangan Siwon.Permainan licik,cara yang Yunho lalukan sekarang.Akan Jaejoong manfaatkan untuk mecapai misinya.Sekali dayung,dua tiga pulau terlampaui.

Jaejoong terlalu larut dalam konflik batinya.Sampai-sampai tak menyadari ada Yunho dibelakangnya.Sejak tadi namja berkulit coklat itu mengamatinya.Yunho kemudian mendekat.Dan menjulurkan tangannya ke junior Jaejoong dari belakang,meremasnya kasar dibarengi gigitan di leher putihnya.

"AAKHH.."


~TBC~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar