Jumat, 24 Juni 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- THE VAMPIR AND ME-¤ | Chapter 4b

"Yunnie~ah kenalkan ini GD dan ini Changmin" Jaejoong menunjuk satu persatu.Kepada Changmin Yunho hanya memandang datar sambil membungkukkan badan,mengenalkan diri.Dirinya sedikit banyak sudah mengenal Changmin dari cerita Jaejoong yang memiliki teman tapi hubungan mereka tak ubahnya seperti saudara saja.Jadi Yunho tak merasa cemburu atau khawatir Changmin itu berbahaya.Sementara itu Yunho enggan beramah-tamah dengan GD,dan mengcuhkannya.Jaejoong menggeleng-gelengkan kepalanya.Yunho tak dapat ditegur atas ketidak sopanannya itu,kekasihnya adalah vampir,cenderung emosi kalau kita menghadapinya dengan emosi pula.Jaejoong memang banyak mengalah dan bersabar pada Yunho.

"Yunnie..." Jaejoong membelai pipi Yunho yang seperti marah melihat GD.Tapi ia tak tau pasti itu benar atau salah.Jaejoong hanya ingin Yunnienya itu bersikap santai,tidak tegang seperti ini.

"Boojae..ayo pergi" langsung saja Yunho membawa Jaejoong pergi dari situ.

"Aneh sekali Jung Yunho itu" gumam Changmin.

"Changmin,aku harus pergi sekarang.Sampai jumpa besok..bay.." pamit GD ikut-ikutan pergi.

"Hey...!" Changmin memekik,secepat itukah dirinya ditinggal sendiri? Aish.

----

Lingkaran lengan Yunho tak terlepas sedetik saja dari pinggang Jaejoong,bahkan di balas Jaejoong demikian pula.Canda tawa karena kejahilan kecil Jaejoong pada Yunho membuat suasana malam sepi itu terasa ramai.Walapun hanya karena 2 orang.

"Boojae.." panggil Yunho,kali ini ia serius.

"Wae..Yun..."

"Jangan dekat-dekat dengan GD"

"Kenapa tidak boleh? Kau cemburu?" tebak Jaejoong asal.Dirinya mulai khawatir maksud perkataa Yunho,tapi berusaha ia tutupi.

"Aku merasakan aura hitam dalam dirinya"

"Lalu?"

"Aura hitam itu biasanya dimiliki seorang vampir.Manusia tidak bisa memilikinya.Tapi GD itu aneh,aku tak merasakan jatidiri vampir dalam diri GD"

"Mungkin dirinya setengah vampir setengah manusia"

"Aniyo! Tidak ada jati diri vampir yang kurasakan sedikitpun darinya.Pokoknya kau jaga diri kalau di dekatnya.Panggil namaku kalau dia mau melukaimu"

"Ne Yunnie..." kata Jaejoong matap.Yunho memang tak pernah berbohong tentang keselamatan.Sekalipun menurutnya GD tidak mencurigakan,tapi ia lebih percaya hati kecilnya dari pada pandangan mata yang bisa saja menipu.

----

"Yunnie~ah. . .hh..berhentihh.."Desah Jaejoong karena selama perjalanan pulang Yunho terus mengecupi leher jenjangnya.

"Boo..malam ini aku mau dirimu"

~TBC~

Jangan lupa komen d fb or twitt ku yah. .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar