Sabtu, 11 Juni 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} > FF| Yunjae | NC-17 to NC-21 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 3C

Jessica menambah kuat remasan tangannya di junior Jaejoong.Kini,baik Jaejoong,Yoona,dan Jessica sama2 menahan nikmat seiring semakin bernafsunya ketiga orang itu.Tapi tidak bertindak lebih jauh,tetap disitu hanya kekuatannya saja yang dilebihkan.Semua karena tempat,andai tempat mereka sekarang adalah tempat yang sunyi sepi,mungkin Jaejoong akan bertindak lebih jauh.

Sementara itu teman kedua yeoja itu seolah tak peduli hal itu dengan lebih asyik memakan makanan di hadapan mereka sambil mengobrol,padahal mereka tahu.

"Uhh..Jess..ahh..jangan ditarikhh..tarik sayang..." Jessica tersenyum puas berhasil sedikit mengerjai lebih Jaejoong,dengan menarik2 junior namja cantik itu.Ia juga ingin berciuman dengan Jaejoong,bibir merah idolanya itu sangat menggodannya.Namun sayang,Jaejoong selalu menghindar setiap kali ada yang hendak menciumnya.Untuk kedua kalinya,kecuali Yunho.Suaminya itu selalu memaksa,tapi saat melakukannya sangat lembut.Tak jarang ia dibuat terhanyut sehingga tak bisa menghindar.

"Akhh..oppa..."



P.O.V Yunho

Aku merasa terbakar sekarang,oleh apa yang kini kulihat didepanku.Istriku dikerubungi yeoja-yeoja.Memang bukan pemandangan asing lagi bagiku melihatnya.Mengingan Jaejoong juga seorang idola,tapi yang membuatku meradang disini adalah Jaejoong yang memainkan tubuh 2 yeoja disisinya.Dan Jaejoong sangat nampak sangat menikmati.Tunggu dulu,Menikmati? Kalau dia hanya menyentuh tidak mungkin dia sampai memejamkan mata dan agak mendesah.

"Hyung...ada apa?" tanya Changmin menepuk.Aku segera tersadar dari lamunanku.Kulihat Changmin,Junsu,dan Yoochun memandangku heran.Ya,aku maklum,memang sejak menginjakkan kaki di kantin kemudian tak sengaja menangkap sosok istriku di pojok kantin tengah dikerubungi 9 yeoja dan sepertinya melakukan sesuatu,aku menjadi terpaku.Nyaris melupakan ketiga sahabatku.

"Hyung,itu Jaejoong kan?" Yoochun menyela.Dia menatap penuh arti padaku.Nampaknya ia mengetahui keberadaan Jaejoong.Juga mengerti kenapa aku melamun sesaat tadi.

"Ne,dia Jaejoong" ujarku sambil menatap Jaejoong,di ikuti Yoosumin.

"Apa perlu kita kesana untuk memastikan apa yang sebenarnya mereka lakukan?"

Kesana? Sepertinya Junsu benar.Aku memang harus kesana memastikan.Rasanya tidak pantas sekali,seorang suami hanya diam saja melihat istrinya berhubungan begitu intim dengan yeoja yang bukan siapa-siapanya.

NEXT part D
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar