Selasa, 07 Juni 2011

FF/YUNJAE/NC-17 to NC-21/Yaoi/¤ MY WIFE¤/Chapter 1a

Title : My Wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : NC-17

Genre : Angust,Yaoi,NC,Mpreg

Cast :
-all DBSK

ANYEONG all. . .Udah lama g update blog.Mianhaeyo.Cz lg sibuk.

>>>

P.O.V Author

"Uhh..hahh..ngghh.." Jaejoong mendesah sambil menungging pasrah.Rasa nikmat mengkombinasi perih yang luarbiasa,menyebar keseluruh raga dan menusuk kalbu terdalam.Jaejoong hampir tak mampu mengekspresikan keadaannya dengan kata,kecuali melalui desahan atau sesekali teriakan.Di belakangnya ada Yunho,yang merasakan hal sama.Sulit menjelaskan apa yang ia rasakan.Kalau Jaejoong 'menderita',disini Yunho menikmati surganya.

"Uhh..Jaehh..kauhh..nikmat sekali..nghh" Yunho memuji tubuh Jaejoong,tubuh atau tepatnya surga (baginya).Lubang Jaejoong sempit,sangat memanjakan.Tak heran kalau Yunho enggan berhenti menggesakan keluar masuk juniornya ke lubang sempit itu.Jepitan dindingnya benar membuatnya melayang.

"Yunhoo..ahhh..." untuk kesekian kali cairan putih kental keluar dari ujung juniornya.Membuat badannya berangsur-angsur melemas.Tapi Yunho seoalah mengacuhkannya.Ia tetap asyik dengan kenikmatannya menggenjot lubang Jaejoong,walaupun sudah 2 jam lamanya.

Jaejoong merasa tak kuat.Tubuhnya pun roboh diatas ranjang.Sambil mendesah,ia meminta Yunho menghentikan aktivitasnya namun tak mendapat respon.Yunho malah menambah kebrutalannya menggoyak lubang Jaejoong.

Namja cantik itu hanya bisa semakin pasrah dari sebelumnya.Tangannya meremas kuat ujung bantal,sementara wajahnya terbenam diatas bantal.Sekedar untuk menahan desahan agar tak keluar.Ia tak mengelak,apa yang Yunho perbuat ini memberi sebuah kenikmatan luar biasa untuknya.Namun 'percintaan' mereka terlalu lama,rasa nikmat itu telah bergeser menjadi perih.

"Jaehh..sebentar lagi.."

"Hahh..cepat Yunhh...."

"AAAKHHH....." Teriak Yunho.Apa yang mendesaknya ahirnya keluar juga,semakin memenuhi ruang di hole Jaejoong dan tak membiarkan sedikitpun untuk keluar.

"Tubuhmu selalu nikmat Jae.." Yunho membalik tubuh Jaejoong kembali terlentang.Hendak mengecup singkat bibir chery dibawahnya,tapi tertolak.Jaejoong berpaling kearah lain.

Yunho tersenyum sakit menerimanya.Ia tak marah.Tau betul posisi hatinya dan hati Jaejoong.Mereka memang suami istri tapi tak ada cinta diantara mereka.Kenapa bisa menikah,itu karena perjodohan paksa yang dilakukan kedua ortu masing-masing.Dan sejak awal Jaejoong sudah menolak keras hal ini.

NEXT

1 komentar:

  1. mian ya nimbrung baca,..
    good story, tapi cuma mau ngasih tau untuk genre tu yang bener angst, bukan angust soalnya 2 kata itu beda arti.
    ga tau lagi kalo kamu mau nulis anguish

    BalasHapus