Jumat, 08 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 5a

Title : My wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 5

Ratting : PG-17

Genre : Romance,Yaoi,NC

Cast :
-all DBSK
-Etc


I hope my friends can enjoy in here. .

And

Happy reading. . .

>>>

P.O.V Yunho

Kubaringkan tubuh diranjang.Hari ini aku merasa penat serta sangat lelah.Mata kuliah hari ini sangat sulit dicerna dengan cepat,apalagi aku dan Jaejoong bertengkar 3 hari ini.Bukan karena sex di toilet waktu itu.Justru Jaejoong tak mempermasalahkan hal itu setelah sampai rumah waktu itu.Ntahlah,mungkin saja ia sudah puas dengan kekerasan fisik yang dilakukannya padaku.Dan soal-- pernyataan cintaku,ia seperti tak pernah mendengarnya.Aku kecewa.

Belakangan ini aku merasa Jaejoong sangat aneh.Tiba-tiba meminta eskrim ditengah malam.Aku tidak mau.Tengah malam mana mungkin toko eskrim buka? Terlebih saat ini musim dingin yang berjalan.Tak masuk akal,harusnya yang ia minta kopi atau sesuatu yang hangat.Sungguh,Jaejoong sangat konyol.

Bahkan sudah 3 hari Jaejoong tak mau tidur denganku.Aku terpaksa harus tidur di kamar tamu sendirian,tanpa 'surga' setiap malam.Aku hampir gila,bagaimana bisa Jaejoong melakukan ini padaku hanya karena ES CREAM.Yeah,aku benci menyebut nama itu.Aku tidak bisa mendapatkannya malam itu dan Jaejoong melarangku masuk rumah sebelum benda sialan itu ada ditanganku.Eh...setelah pagi-pagi aku mendapatkannya dan memberikan pada Jaejoong,malah ia marah2.Ia berkata tak ingin eskrim lagi dan merasa mual setiap kali melihat wajahku.Oh God..apa-apaan ini,istriku kenapa?

"Eh..." aku kaget saat tiba-tiba ada yang melingkar di pinggangku.Aku membuka mataku,dan sungguh aku sangat kaget.Jaejoong? Tapi kenapa ia memelukku dan seperti mencari kenyamanan dengan menggerak2-kankepalanya didadaku yg berbaring miring.

"Jangan menyentuhku,aku ingin tidur" ia seperti bisa membaca fikiranku.Tahu saja kalau aku hendak balik memeluknya.Dan--mencari kesukaanku dibalik celana piamanya,mungkin saja.Jaejoong melarang,lalu kenapa dia mendatangiku dan memelukku begini kalau bukan mau meminta 'itu'.

"Aku tersiksa 3 hari tanpa menyentuhmu" bisikku.Mungkin konyol kalau saat ini aku tengah berharap Jaejoong mengasihani 'penderitaanku' ini.

"Itu masalahmu.Aku mau tidur,jangan ganggu aku.Kau boleh memelukku tapi kau akan mati kalau melakukan lebih padaku" aku hanya bisa mengendus pasrah,kalau begini.Aku tak akan menentangnya kali ini.Emosinya naik turun ahir-ahir ini,aku tak mau membuatnya marah lagi.

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar