Selasa, 19 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} » FF | YUNJAE | NC-.17 to NC-21 | Yaoi | -¤ TEMAN TAPI MESRA ¤- | Chapter 1b

Mr/s Kim membantu Mr/s Jung membereskan barang2 bawaan di rumah keluarga Jung.Sementara Yunho memilih langsung ke rumah Jaejoong untuk menagih janji Jaejoong saat di bandara tadi.

Yunho merangkul Jaejoong yang duduk di sofa kamar Jaejoong.Sebari meremas junior Jaejoong yang masih terbalut celana.Ia ingin melihat 'milik' Jaejoong kalau sudah menegang nanti.

"Aaakhh...Nghh..." Jaejoong mendesah dengan pipi merona.Bagaimana pun Ia tak bisa menutupi rasa nikmat pemberian Yunho saat ini.Selain itu sudah lama ia tak merasakan jemari Yunho menyentuh miliknya,seperti saat mereka kecil dulu.

"Boo...enak..." Yunho berbisik,menyela aktivitasnya sejenak membuat tanda di leher dan bahu Jaejoong.

"Uhhh..." Jaejoong mengangguk saja,bukan perkara mudah berbicara dalam keadaan mendesah.

"Sepertinya sudah tegang Boo..lepaskan semua pakaianmu.Aku ingin melihatnya sekarang" kata Yunho menghentikan kegiatannya.

"Cepat Boo. . ."

"Ne..Yun..iya..aish tidak sabaran" Jaejoong beranjak dari duduknya dan melucuti satu persatu pakaiannya.Ditubuhnya tak menempel lagi sehelai benang pun.Jaejoong menyandarkan tubuhnya pada tiang ranjang.

Yunho tersenyum lagi,sambil melucuti pakaiannya pula.

"Boo..benarkah hanya sebesar ini maksimalnya? Bahkan lebih besar milikku yang belum diapa-apakan ini"

Yunho menyerit heran melihat pada 'miliknya' dan 'milik' Jaejoong yang tengah ia bandingkan ukurannya.Sangat jauh berbeda,padahal seingatnya dulu milik mereka hampir sama ukurannya.

"Punyamu jarang di kocok ya?" tanya Yunho sambil membelai milik Jaejoong.

"Eghh..ne..kekasihku terlalu sibuk dengan urusannya sebagai anggota OSIS.Jadi dia jarang menyentuh tubuhku.Lalu punyamu besar begitu bagaimana?" Jaejoong berbalik bertanya,ia sebenarnya ingin mengalihkan topik.Ia selalu tak nyaman kalau diajak berbicara tentang pacar.Ia juga tak tahu apa benar Choi Siwon yang menurut anggapannya dan orang lain sungguh adalah pacarnya atau bukan.Selama 2 tahun bersama dengan namja itu,ia belum merasa diperlakukan sebagai kekasih.Siwon selalu sibuk dengan urusannya dan sering membatalkan kencan.Hubungan terjauh mereka hanya sampai 'oral' saja,mungkin jika dengan yang lain Jaejoong akan mendapatkan lebih.Adanya Yunho mungkin dapat menolong hampanya Jaejoong saat ini.

"Sungguh malang nasib cintamu Boo. . ."

Buk~
Jaejoong memukul kepala Yunho dengan guling disampingnya.Ia kesal karena Yunho malah membalikkan lagi ke topik yang menyebalkan baginya.


NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar