Jumat, 08 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 5E

-----
Jaejoong terus saja mengumpat melihat di sudut lain kantin ada Yunho yang dikelilingi para Yeoja.Seharusnya ini bukan hal yang perlu untuk dipusingkan Jaejoong,bukan barang langka kalau Yunho Cs. dirubung sejuta Yeoja.Terlebih Go ahra,yang bukan rahasia lagi jika yeoja itu sangat terobsesi pada Yunho.Selalu menepeli Leader geng DBSK itu.Mahasiswi lain sampai iri pada yeoja itu,bisa dekat idola.Namun belakangan ini ia merasa aneh sendiri.Seolah tidak rela berbagi Yunho dengan yang lain,kadang tanpa sadar Jaejoong meng-klaim 'Yunho hanya miliknya'.Semakin lama diperhatikan Ahra bertambah nakal,yeoja itu berhasil mencuri ciuman dipipi Yunho.Dan akan mencuri ciuman dibibir sang idola.Seolah jengah Jaejoong cepat beranjak dengan sekaleng minuman dingin yang baru dibelinya.

Byur~
Siapapun tidak percaya kalau Jaejoong tiba-tiba menyiramkan minuman tadi ke wajah Go Ahra yang hampir sukses mencium Yunho.

"BERANI SEKALI KAU MERAYU SUAMI ORANG! DASAR YEOJA SIALAN!" teriak Jaejoong penuh emosi,tentu juga sangat mengejutkan semua orang yang mendengarnya.Setiap pasang mata bahkan mengalihkan fokus mereka pada Jaejoong.Pemandangan tak biasa dari Jaejoong.Yunho tak luput dari terkejut,ia sungguh tak mengerti kenapa sikap istrinya jadi sangat aneh begini.

"Oh..shit!" Ahra mengumpat kesal dan menatap tajam Jaejoong.

"KURANGAJAR KAU KIM JAEJOONG!" Ahra akan menampar tapi Jaejoong cepat menghindar,justru ahra yang ia tampar.Ahra tidak terima dan terus membalas.Perkelahian kecil terjadi antara Ahra dan Jaejoong.Jaejoong sadar betul,sikap berlebihannya ini bisa menjatuhkan dirinya sebagai idola karena perlakuan kasarnya pada yeoja.Dan yeoja2 jadi takut mendekatinya.Itu tidak penting lagi baginya saat ini.Jaejoong berulah mengikuti alur hatinya saja.

"Chunnie..bantu aku memisahkan mereka"

"Ne hyung"

Yunho menarik ahra sementara Jaejoong ditarik Yoochun,agar keduanya berhenti berkelahi.

"YEOJA SIALAN!"

"JAE! CUK-"

"APA KAU YUN! DASAR BAJINGAN! DULU KAU YANG NGOTOT MENERIMA PERJODOHAN KONYOL ITU,KAU MEMAKAIKU SEMAUMU.DAN KEMARIN KAU MENGATAKAN CINTA PADAKU.TAPI--"

Tiba-tiba rasa mual menyergap.Jaejoong menutup mulutnya,dan berlari ke westafel kantin.Yunho jadi panik.Sementara ahra bergelayut manja,Yunho malah menerjangnya.Ia khawatir pada Jaejoong.Yunho ikut menyusul.

"Jae...gwechanna" Yunho memijat tengkuk Jaejoong yang muntah2.

"Hoekss..hoeks..."

Buk~
Jaejoong mendadak jatuh pingsan di dekapan Yunho.

~TBC~

KOMEN JANGAN LUPA. .

4 komentar:

  1. yanti.. lg browsing, tnyta q nemu blog'u.
    q suka m ff yg nie... g slalu ttg nc tp romance-nya kerasa.
    perubahan sikap jae, yakin deh krn jae hamil.
    d tunggu next chapnya y.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. FF YunJae,y bagus chingu...
    mkasih udah share.

    psti jae lagi hamil tuh,,, ngga; sbar bca chap. selanjutnya... di tunggu yah, chingu ^-^

    BalasHapus
  4. chinguu... lanjut!!!
    jaema pasti tekdung y??
    kan dah bkali2 tuh "diserang" ma yunpa.. lol
    ayo smgt lnjut y..... :)

    oia, chingu ditunggu njg y lanjutan fanfic2 yang laen trtma yg dah lama, hehe *nagih*

    BalasHapus