Selasa, 19 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} » FF | YUNJAE | NC-.17 to NC-21 | Yaoi | -¤ TEMAN TAPI MESRA ¤- | Chapter 1c

Yunho malah tertawa sambil mengocok tiba2 junior sahabatny.Jaejoong terkejut tentu saja,ia terus memukuli Yunho dengan bantal.Tapi namja tampan itu tetap tak berhenti mengocok brutal junior Jaejoong. Awalnya ia dapat menahan gejolak nikmat itu,namun ahirnya ia tumbang dan malah mendesah hebat sambil mencengkram pundak Yunho.

"Ahh...fasterhh..Yunhh.."

"Ofcourse Boo..akan ku bantu mendapatkan apa yang seharusnya kau dapat dari pacarmu itu" Jaejoong mengangguk.Ia memang sangat memimpikan bisa merasakan kenikmatan ini,yang ia harap akan mendapatkannya dari kekasihnya,tidak Siwon saja,siapapun itu yang jadi kekasihnya.Namun ternyata dari Yunho,sahabatnya ia mendapatkan itu.Jaejoong tak tahu harus senang atau bagaimana,tapi ia merasa beruntung memiliki sahabat seperti Yunho yang sangat mengerti dirinya luar dalam.

"Di sekolah lamaku,aku namja terpopuler.Banyak yeoja yang mengajakku kencan,bahkan banyak yang terang-terangan minta aku tiduri" Yunho menjelaskan tanpa Jaejoong minta.Ia tahu Jaejoong mengingikan keterangan ini sejak tadi.

"Danhh...kauhh..meniduri merekahh..kauhh..tidak takut merekahh..hamil..." Jaejoong semakin sulit berbicara karena Yunho menambah ritme kecepatan kocokannya.Yunho juga mengecup bibir Jaejoong berkali2.

"Aku selalu memakai pengaman kalau melakukannya.Sex itu sangat nikmat Boo...tapi aku tak mau jadi uke.Kau belum pernah meniduri atau ditiduri orang lain,Heum?"

Jaejoong menjawab dengan menggeleng.Ia merasa sebentar lagi akan sampai.

"Yunhh..nghh..keluarghhhh...."

"Keluarkan semuanya Boo..."

"AAAAKHHH. . . . ." setelah menahan sejak lama,ahirnya Jaejoong dapat mengeluarkan cairannya untuk pertama kali,di tangan Yunho dan sebagian menyebar di daerah selakangnya.

"Lega Boo..bisa mengeluarkannya.."

"Ne.."

"Mmmpp Yunhh. . . ."

Yunho mencium Jaejoong lagi,penuh nafsu kali ini.Jaejoong membalasnya tanpa keberatan,dan tak peduli walau sebenarnya ia kesulitan oksigen setelah klimaks tadi.Ciuman Yunho yang memabukan itu benar2 membuat akal sehatnya nyaris lepas.

Jaejoong agak kecewa saat Yunho menghentikan ciuman panas itu secara tiba-tiba.Dan beralih membersihkan cairannya tadi.

Yunho menekuk kedua kaki Jaejoong agar mengangkang.Yunho membenamkan kepalanya diselangkang Jaejoong dan mulai membersihkan cairan tadi dengan lidahnya.
"Huhh...Yunhh.."

"Jangan banyak bergerak Boo..itu menggangguku"

"Geli Yun.."

NEXT

1 komentar:

  1. oowhhh myy god,,,, #kipasmana kipas,,,,, so hot,,,, by.nazhmey

    BalasHapus