Selasa, 19 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} » FF | YUNJAE | NC-.17 to NC-21 | Yaoi | -¤ TEMAN TAPI MESRA ¤- | Chapter 1a

Title : Teman Tapi Mesra

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 1 of ?

Ratting : NC-17

Genre : Yaoi,Straigh,friendship,NC,romance,Mpreg

Cast :
-Yunjae
-Etc


Hello,
Im comeback with new ff. .yg terinspirasi dr ff Shella (teman di fb),,

N disini bakal agak gila n banyak NC,jadi JANGAN MEMBACA jika tidak suka NC yaoi. .

NO BASHING!
I hope my friends can enjoy in here. .

And

Happy reading. . .

>>>

P.O.V Author

"Joongie. . . . ." Yunho merentangkan kedua tangannya dan berlari cepat menuju seseorang yang sangat ia rindukan,padahal ia baru saja mendarat dari Jepang.

"Joongie. . . . ."

"Nghh...Yunhh.." Jaejoong melenguh sambil tersenyum kecil.Yunho tak berubah,masih seperti 10 tahun lalu sebelum Yunho pindah ke Jepang dan kembali lagi ke Korea hari ini.Jaejoong tak keberatan kalau saat ini Yunho membuat beberapa kissmark di lehernya,karena memang ini sudah kebiasaan dalam persahabatan keduanya (Yunjae).Mereka menganggap hal yang 'romantis' tidak hanya milik pasangan saja,tapi bisa kita lakukan dengan sahabat.

"Boo. . .lebih besar dari pada saat terahir aku meremasnya dulu"

"Uhh..akuhh..sudah 18 tahun..jadi wajarhh..kalau besar" Jaejoong bersusah payah menjawabnya.Satu hal yang tak ia lupa dari Yunho,sahabatnya ini sejak dulu sangat suka memainkan juniornya.Tak heran kalau Yunho tiba-tiba meremas juniornya begini.Jaejoong berusaha menormalkan sikapnya agar tak terlihat kalau ia berjuang menahan desahan.

"Aku ingin melihatnya" bisik Yunho.Jujur saja ia sangat merindukan junior sahabatnya itu untuk diajak 'bermain'.

"Nantihh..di rumahh..ini bandara Yunhh" Yunho menjauhkan tangannya dari junior Jaejoong dan tersenyum.Jaejoong menghela nafas lega,setidaknya penderitaan batinnya berahir.

"Di rumah terserah mau kau apakan milikku.Tapi sekarang lebih baik kita temui umma dan appa kita,mereka sudah menunggu di parkiran"

"Ok,BooJae. ."

Cup~
Yunho mencium sekilas bibir Jaejoong,dan merangkul namja cantik itu pergi dari situ.Mungkin orang di bandara yang melihat mereka barusan berfipir kalau Yunjae adalah pasangan kekasih.Sayang,sampai saat ini mereka masih sahabat,sahabat dekat SEKALI.

----

Keluarga Kim yang menjemput Keluarga Jung di bandara telah tiba.Keluarga tak menempati rumah lama mereka yang bersebelahan dengan rumah Keluarga Kim.Kim n Jung Family adalah sahabat sejak SMA,tak heran kalau anak mereka pun juga bersahabat sejak kecil.

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar