Sabtu, 30 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} » FF | YUNJAE | PG-17 | Yaoi | -¤ THE VAMPIR AND ME ¤- | Chapter 11 of 12

Title : THE VAMPIR N ME

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 11 of 12

Ratting : PG-17

Genre : Angst,Yaoi,smut,romance,fantasy

Cast :
-all DBSK
-Siwon
-Heechul
-Tiffani
-Jessica
-GD
-TOP
-etc


I hope my friends can enjoy in here. .

And

Happy reading. . .

>>>
P.O.V Author

"Cepat letakkan Kim Jaejoong disana" Tiffani memerintah anak buahnya.Tak terlalu nampak kesulitan mereka dalam mengangkat tubuh Jaejoong yang tak sadarkan diri.Deretan lilin membentuk gambar bintang mengitari sebuah batu berbentuk persegi,tempat Jaejoong akan ditidurkan.Benar, anak buah itu lalu meletakan Jaejoong di sana.

"Kalian jaga namja itu.Jangan sampai dia kabur" Tiffani memerintah lagi sebelum ahirnya pergi sejenak.

----
"Semua sudah beres?"

"Sudah,seperti yang Ratu inginkan" Tiffani terlihat bangga mengatakannya.Ia mampu melakukan tugas dengan baik.Tak bisa mengelak,ia ingin di puji Jessica sang Ratu.

"Bagus,kalau memang pelayanku yang bisa ku andalkan"

Yeah,Tiffani semakin membanggakan dirinya.Sang Ratu memujinya seperti yang ia harapkan.

"Ratu Go Ah Ra. . .bersabarlah untuk sebentar lagi. . .dan dunia ini akan menjadi milikmu..hahahahaha" senang Jessica bukan main,setelah menunggu ratusan tahun ahirnya hari pembangkitan ratu pujaannya tiba juga.Tinggal menunggu purnama itu muncul,sesaat lagi.

"Ada yang menarik lagi dari Kim Jaejoong" tiba-tiba Tiffani menyela,tentu Jessica langsung berhenti tertawa.Tatapan penuh tanda tanya diberikan pada Tiffani.

Tiffani malah tersenyum

"Kim Jaejoong mengandung anak dari Jung Yunho.Ini sangat menarik,kalau nanti Ratu Go Ah Ra bangkit maka kekuatannya menjadi dua kali lipat dari kekuatan terdahulunya dan...ramalan Raja Kang terdahulu tentang Raja vampir di masa datang yang akan mempersatukan antara vampir dan manusia tidak akan pernah terjadi" Jessica tertawa lagi,rasa senangnya bertambah lagi.Semua yang Tiffani katakan tidak salah,dan ia tahu Raja yang dimaksud itu adalah keturunan dari pemilik sepasang kalung yang saat ini salah satunya di tangan Jaejoong.Juga dikatakan dalam ramalan itu kalau Raja itu masih ada keturunan manusia.Jessica semakin tak sabar menunggu purnama itu tiba.

******

"GD..bisakah kau mempercepat jalanmu? Purnama sebentar lagi..nyawa Joongie ku terancam sekarang"

"Arrasso Yun,tapi tempat upacaranya memang jauh diatas pegunungan"
*anggap area kota tua itu luas n ada daerah pegunungannya"
"Tenanglah Yunho..kita pasti biasmenyelamatkan Jaejoong" Yoochun menyela,bermaksud menenangkan Yunho.Tapi rasanya percuma,justru Yunho semakin panik karena tak kunjung sampai ke tempat upacara pembangkitan Ratu Go Ah ra.Semua ikut untuk membantu Yunho,termasuk Heechul,pemegang kalung yang satunya.

Secepat hembusan angin *bayangin vampir twilgh saat berlari* Yunho Cs. menerjang blantara hutan untuk mecapai sebuah gunung di tengah hutan.


******

Semua pemuja Ratu Go Ah Ra telah berkumpul di tempat pembangkitan,salah seorang diantaranya mengengikat tangan Jaejoong.

Jessica tersenyum sambil menatap langit,mengamati si purnama yang perlahan-lahan menampakan diri.

"Ikuti semua yang ku lakukan nanti kalau tidak ingin membuat marah Ratu Go Ahra"

"Ne Ratu"
Dan purnama itu tiba juga. . .

Jessica membalik badan,kali ini ia berhadapan dengan sebuah patung.Yang merupakan patung Ratu Go Ahra.Jessica mundur satu langkah,dan mulai mengayunkan tongkatnya sambil membaca mantra.

*warning : author ngaco masalah mantra,jadi kalau gaje blh tertawa sepuasnya*

"Demi roh roh dedemit penghuni alam ini untuk--"

"HENTIKAN!" sebuah teriakan menginterupsi dan memaksa Jessica untuk menunda sejenak membaca mantra.Semua yang ada membalik tubuh mereka melihat pada sumber suara.Lagi,Jessica tersenyum getir saat tahu siapa pemilik suara itu.

"Lepaskan Kim Jaejoong sekarang juga iblis betina.Dia tidak tahu apa-apa.Musuh kalian adalah kami bukan dia" Heechul akan mendekat ke tempat Jessica tapi di tahan oleh pengawal.

"Melepaskan Kim Jaejoong? Jangan bermimpikau Kim Heechul.Dia memang tidak tahu apa-apa tapi dia sangat berguna.Apalagi anak dalam kandungnya sekarang,kekuatan Ratu Go Ahra akan menjadi dua kali lipat lebih kuat dan Ramalan Raja Kang tentang Raja vampir pemersatu umat manusia dan vampir tidak akan pernah terwujud.Ratu Go Ahra akan menguasai dunia ini hahahaha" tutur Jessica panjang lebar.

Sangat mengejutkan untuk Heechul Cs,terlebih untuk Yunho.Yang lain mungkin tak menyangka kalau ternyata pengaruh Jaejoong begitu besar bagi kelangsungan dunia mereka.Namun Yunho lain,ia tak terlalu peduli tentang hal itu.Justru ia sibuk sendiri menormalkan dirinya dari perasaan tidak jelas ini.Ia tak tahu harus berkata senang atau sedih,sebentar lagi ia menjadi seorang ayah namun status ayah itu terancam adanya,nyawa Jaejoong dan bayinya terancam.

"Lepaskan Jaejoong!" teriak Yunho ahirnya,ketakutannya akan keselamatan nyama Jaejoong dan anaknya semakin menyeruak. Ia juga emosi.Tak lagi peduli apapun lagi,seolah digerakkan emosi ia bergerak berusaha menerobos pengawal yang menghadangnya.Dengan membabi buta ia menghajar satu persatu siapapun yang menghalangi jalannya,dengan tangan kosong.

Buk~
Buk~
Buk~
Satu per satu Yunho menumbangkan lawannya,namun kalau dilihat jumlah lawannya terlalu banyak,tidak mungkin Yunho dapat menjatuhkan mereka semua.Sekuat apapun Yunho.Heechul Cs. ahirnya membantu Yunho.Tak pelak suasana tempat itu menjadi ricuh.

Jessica geram melihatnya,waktu untuk kebangkitan Ratunya jadi tersita untuk hal yang tidak penting.Ia mengayunkan tongkatnya,menimbulkan beberapa garis cahaya dan langsung mengikat Heechul Cs.Dan perkelahian berahir,karen Heechul Cs tak dapat bergerak sekarang.

"BRENGSENG KAU IBLIS BETINA!" Yunho emosi,ia terus meronta berusah lepas dari tali sihir yang mengikat tubuhnya.

"Kalian mengganggu saja" kata Jessica,lalu ia kembali fokus pada patung Go Ah Ra yang ada di depannya.

"Demi roh dedemit..Untuk penguasa dunia kegelapan ini..bangkitlah..bangkitlah Ratu Go Ah Ra..bangkit..." lalu Jessica mengayunkan tongkatnya,cahaya sihir tongkat itu tertuju pada berlian ditengah-tengah batu berbentuk bintang yang berada tepat di atas patung Go Ah Ra.

Perlahan patung itu berubah,batu yang menjadi kulit luar untuk mengurung Go Ahra jatuh berkeping.Wujud asli Go Ah Ra mulai terlihat.

Jessica dan pengikutnya tak dapat menutupi kegembiraannya.Sisi lain,Heecul Cs. getar-getir dan semakin memperkuat rontaannya,jangan sampai Go Ah Ra menyentuh Jaejoong sedikitpun.Namun terlambat,sebelum salah dari Heechul Cs. mampu melepaskan diri, seberkas cahanya menyilaukan muncul dari tempat dimana patung Go Ah ada berdìri.

Ratu Go Ah Ra telah bangkit.Ia langsung menuju tempat pembaringan Jaejoong.Ia perlu sebuah nyawa untuk membuat kekuatannya kembali.Ah Ra tersenyum,ia bisa merasakan kalau tumbalnya ini istimewa,terlebih ketika melihat kalung yang Jaejoong pakai dan merasakan ada kehidupan dalam tubuh namja cantik itu.Ia mungkin bisa menjadi vampir terkuat di dunia kalau mengambil nyawa tumbalnya ini.Go Ah Ra menempelkan bibirnya dengan bibir Jaejoong dan seperti menghisapnya pula,tidak,ini bukanlah ciuman tapi cara Ah Ra mengambil nyawa Jaejoong scr perlahan.Jaejoong terbangun karena tersiksa,ia ingin memberontak namun sial,kedua tangannya terikat.Oh Shit!

Yunho semakin tak sanggup untuk diam melihat kekasihnya menderita seperti itu. Yunho semakin gencar memberontak.

"Yunho!" panggil Heechul.Dan Yunho menoleh pada Heechul

"Ambil ini dan selamatkan Jaejoong" Heechulkan melepar kalung itu pada Yunho.
*mrk terikat dlm posisi tegap,jd tangan mrk msh bisa bergerak*

Yunho menangkapnya.Ntah tiba-tiba sihir yang mengikatnya hilang.Ia bingung sesaat.

"Kau dan Jaejoonglah pemilik sebenarnya pasangan kalung itu.Kalung itu akan menunjukkan kekuatannya jika kalian sama-sama memakainya.Nasib dunia vampir ada di tangan kalian,selamat Jaejoong cepat" Yunho mengangguk,ia mengerti apa yang harus ia lakukan.

Yunho mengeluarkan sihir dengan tanggannya,pertama ia menjatuhkan Ahra,agar berhenti menghisap nyawa Jaejoong.Selanjutnya menghancurkan tongkat sihir Jessica,dan otomatis sihir yang mengikat Heechul Cs jadi terlepas.Yunho cepat mengambil Jaejoong yang seperti tak berdaya lalu menyerahkan pada Heechul.Setidaknya hyung nya itu dapat melindungi Jaejoong.

"Berani sekali kau mengambil milikku" geram Ahra melihat Yunho.

"Cih! Berani kau meng-claim seperti itu.Akan kuhancurkan kau sekarang juga" Yunho jadi menyerang Ahra.

Jessica dan pengikutnya hendak membantu tapi di hadang Yoochun Cs.

Perang tak dapat di hindari,sementara Heechul berusaha memulihkan Jaejoong dengan sihirnya.

----
Berahir,Jessica dan pengikutnya berhasil ditumbangkan.Tinggal Yunho yang masih berjibaku melawan ahra.Heechul melarang yang laìn membantu Yunho.Pertempuran (?) ini memang milìk Yunho dan Ahra,biarlah ini membuktikan cahaya atau kegelapan yang menang.

"AAKHH. . . . ." lenguh Ahra kesakitan,saat tubuhnya terpental ke tembok dan tanpa disadari ditembok itu tertancap dua buah tombak.Dan menusuk tubuh Ahra.Darah segar mengucur dari bibir dan tubuhnya.

Yunho tersenyum puas.Ia yakin kalau seperti itu tak mungkin Ahra dapat bertahan,sekalipun vampir dikatakan abadi tapi kalau seperti ini tetap saja dapat musnah.

"Sudah ku katakan kau tak bisa mengalahkanku.Kalung ini memiliki kekuatan lebih dari pada kekuatanmu.Selamat tinggal Iblis betina"

"AAAKHH. . ." Ahra mengerang lagi, sebentar lagi ia akan berahir.Yunho tersenyum puas dan berbalik badan untuk menghampiri Jaejoong,bersama yang lain.

Tak ada yang menduga kalau Ahra tak mau mati dengan sia-sia.Ia mengeluar sihir yang diarah ke Yunho,tentu untuk membuat vampir tampan itu musnah juga.Yunho tak tahu,karena ahra ada di belakangnya.Namun Jaejoong dan yang lain tahu,Jaejoong tiba-tiba berlari memeluk Yunho   dan memutar posisi.Jaejoonglah yang terkena sihir Ahra dan terjatuh di pelukan Yunho.Ahra tak sempat melihat ini,karena ia lebih dahulu musnah.

"Boojae!" Yunho mendadak panik melihat Jaejoong seperti,yang lain mendekat pada Jaejoong.

"Yunnie..ahh..mianhhae..seharusnya aku mendengarmu sejak awal" kata Jaejoong bersusah payah.Ia dalam kondisi kritis saat ini.

Chu~
Yunho mengucup bibir Jaejoong bertubi-tubi seolah mengatakan 'jangan berkata seperti itu'

"Sahh..ranghae..Yunnie~ah..AAAKKK..."

"Boo..bertahan Boo.."

"Saranghae..AAAKHH. . . . ."


~TBC~

Ah. .
Selesai juga ni part. .
Jangan lupa part depan part Ending ya. .
Oh ya lupa. .GD na masih hidup,lg di obati di tempat Chullie

Berhubung besok ramadhan aku ngucapin Marhaban ya Ramadhan buat chingu yg merayakan

Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada chingudeul yang merasa pernah ku sakiti.
Jeong mianhaeyo..
Di bulan Ramadhan ini marilah kita perbanyak amal bukan dosa..

N slama ramadhan ff tetep jalan,tapi rattingnya PG.Setelah lebaran baru NC..

Sekali lagi
Met puasa buat yang menjalankannya. .

Gomawo. .

Update lg hari minggu,

Yg bc tinggalin jejak jangan lupa ^_^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar