Rabu, 13 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} FF | YUNJAE | Yaoi | PG-17 | -¤ MY WIFE ¤- | Chapter 6a ~Ending~

Title : My Wife

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 6 (ending)

Ratting : PG-17

Genre : Angust,Yaoi,NC,romance,mpreg

Cast :
-all DBSK
-etc


I hope my friends can enjoy in here. .

And

Happy reading. . .

>>>

P.O.V Author

Panik yang dirasakan Yunho sekarang.Istrinya pingsan mendadaksetelah muntah-muntah secara misterius.

"Jae. . .baby~ah.." Yunho langsung membopong Jaejoong ala bridal,tak memperdulikan banyak pasang mata melihatnya dengan terkejut.

"Yunho Oppa,apa yang kau lakukan? Kenapa kau menolongnya?" Ahra mecegah Yunho untuk melangkah.Ia tak suka Yunho menolong musuhnya.Musuh? Ahra tidak tahu apa-apa.

"Minggir kau yeoja gila!" tandas Yunho bersikeras menerjang Ahra,tapi yeoja itu tetap bertahan.

"Oppa! Buka Dia Kim Jaejoong,musuhmu.Kau bahkan memanggilnya Baby tadi,apa maksudnya coba? Apa kau sudah gila.."

"Ya,aku gila,aku panik.Gara-gara orang gila sepertimu ISTRIKU PINGSANG.PUAS KAU SEKARANG HAH!" disadari atau tidak Yunho berteriak begini artinya ia sedang mengumumkan hal yang selama ini ia dan Jaejoong sembunyikan rapat-rapat.Yunho pergi begitu saja dengan tergesa tanpa peduli yang terjadi di belangkang,seisi kampus gempar karena kenyataan yang diungkapnya.Wajar,Yunjae terkenal karena permusuhan mereka.Kalau tiba-tiba Yunho mengatakan Jaejoong adalah istrinya,sungguh sulit diterima para fans yang memuja keduanya atau mungkin memiliki mimpi untuk menikah dengan salah satunya.Dan itu kandas,karena kedua idola itu ternyata terikat satu sama lain.Fans fanatik ada yang pingsan mendengar ini,seperti SNSD dan Go Ahra.

Yunho menyetop taksi,sebenarnya ia membawa mobil sendiri tapi ia ingin memeluk Jaejoong selama perjalanan ke rumah sakit.Mobilnya ia serahkan pada YoosuMin.

----

Yunho menggenggam jemari Jaejoong yang ia letakkan di perut istrinya.Sambil berbaring disamping Jaejoong yang tertidur,mata musangnya terus memandangi wajah cantik istrinya.

'Istri anda mengandung 2 bulan' kata dokter beberapa waktu lalu usai memeriksa Jaejoong.Dan itu membuat Yunho bersorak.Mendapat anak dari orang yang ia cinta,seperti mimpi untuknya.Bukan Yunho tidak pernah berfikir untuk mengharapkan adanya anak dalam rumah tangga,hanya--tidak pernah terfikir akan secepat ini mendapatkannya.Bahkan ia sampai tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa senangnya saat ini kalau ada yang menanyainya.Yunho jadi merasa orang paling bahagia di dunia ini.

NEXT

1 komentar:

  1. uri JaeJoongie hamil eoh??
    Chukkae ^^

    *Zhey

    BalasHapus