Rabu, 13 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} FF | YUNJAE | Yaoi | PG-15| -¤ MY WIFE ¤- | Chapter 6c ~Ending~

Jaejoong siuman tanpa Yunho ketahui,dan melihat pertengkaran Yunho dan Tiffani.Diam-diam Jaejoong merasa tersentuh.Ia jadi sadar kalau ternyata Yunho sangat memperhatikannya,walaupun secara tersirat saja.Jaejoong merasa sangat bersalah selama ini mengacuhkan Yunho sebagai suaminya.

"Jae~ah.. sudah sadar sayang.Kenapa menangis?" setelah memaki,Yunho menaruh ponsel Jaejoong di nakas.Saat ingin melihat lagi pada Jaejoong,ia mendapati istrinya tengah menangis menatapnya.Yunho bingung sendiri.Kenapa Jaejoong menangis?

"Yunho..mianhae" hanya kata itu yang dapat Yunho dengar dari bibir istrinya (tanpa menjawab pertanyaan tadi).Sebelum Jaejoong ahirnya menangis di dadanya.Yunho memiringkan tubuhnya kemudian memeluk Jaejoong,memberi kekuatan bagi Jaejoong untuk mengeluarkan apa yang dipendam selama ini.

"Menangislah Jae..aku memaafkanmu.Saranghae"

------
*mian dipercepat alur na,coz lagi didera virus malez #PLAK *

-------

Yunho menyandarkan tubuhnya ke dinding,menunggu seseorang.Mahasiswa(i) banyak yang berlalu lalang dan menyapanya sangat samah.Yunho balas demikian.

4 bulan pasca hari itu kehidupan rumah tangga Yunjae perlahan-lahan berubah.Jaejoong mau belajar mencintai Yunho dan menjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga lebih baik lagi.Jaejoong juga harus masuk dalam grub DBSK,Yunho melakukannya untuk menjaga Jaejoong yang tengah mengandung.Yunho pun rutin mengantar jemput Jaejoong sampai kelasnya.Membuat iri siapapun yang melihatnya.Couple sempurna dan terlihat sangat harmonis (karena Jaejoong telah bisa mencintai Yunho sepenuhnya).

"Yunnie" suara lembut nan familiar menginterupsi Yunho dari melamun.Ia menoleh cepat dan tersenyum.Malaikatnya baru saja keluar.

"Boojae..bagaimana kuliahmu hari ini?" Yunho membelai pipi Jaejoong.

"Baik.Tapi aku sedih karena mulai besok harus cuti hamil" Jaejoong mengelus perutnya yang telah membumcit.Yunho merengkuh Jaejoong dalam pelukannya.

"Jangan sedih begitu Sayang...semua kita lakukan untuk anak kita.Kau mengerti kan?"

"Ne Yun.."

Dan tak ada lagi dua kubu idola di kampus.Idola itu telah melebur menjadi satu menciptakan calon idola baru.

~THE END~

Ending gaje pol. . .sumpah. . .
Aku malez bgt pas ngerjain ini. .
Mianhaeyo. .

Gomawo yg udah bca ff ini dari awal sampai ahir

N still join again in here.Akan ada ff baru yang pasti na lbh baik sebelum2-nya.

Gomawo. .

Coment ya. .
To fb a.k.a twitter

4 komentar:

  1. Authorrr....gile ni fanfic!!!! ok banget!!! keren de kreatifitasnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  3. chingu..
    daku izin baca nee..
    tp komen nya ngacak aja ye ^^

    *Zhey

    BalasHapus
  4. coba bisa lebih panjang,,,,
    tapi keren koqq!!!!!!

    BalasHapus