Rabu, 13 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} FF | YUNJAE | Yaoi | PG-17| -¤ MY WIFE ¤- | Chapter 6a ~Ending~

Kebingungannya soal sikap Jaejoong kemarin2 dan hari ini yang naik -turun juga terjawab.Itu semua ulah anaknya.Yunho berterimakasih,karena anak itu Jaejoong pelan-pelan mau dekat dengannya,tidak dingin lagi.Tuhan mungkin ingin menyatukan dirinya dan Jaejoong lewat anaknya.

Drrrttt~
Getaran ponsel ia rasakan dari saku jas Jaejoong.Yunho segera mengambilnya untuk diangkat,tak perlu izin Jaejoong dahulu.Toh ia berhak melakukan itu,Jaejoong itu istrinya.

Nama Tiffani yang tertera di layar ponsel.Senyum Yunho mendadak pudar,malah kini ia menahan Emosi.Bagaimana tidak marah,Jaejoong ternyata menyimpan nomor anggota geng paling terobsesi pada Jaejoong.Dan Yunho tidak suka itu.Kalau mereka namja,mungkin sudah Yunho habisi.Tapi akalnya masih berjalan,ia masih menghormati yeoja.

Klik~

'Oppa. . . .' teriak tiffani bersama teman2nya dari balik telepon itu.Sangat memekakan telinga Yunho.

"Jaejoong tidur.Jangan ganggu dia" kata Yunho ketus.

"Hyah! Kau siapa! Berani sekali kau mengangkat telepon Jaejoong Oppa.Kalau oppa sampai tahu,kau bisa mati pabo" Tiffani mengancam dari balik teleponnya.

"Jaejoong tidak bisa membantah suaminya" jawaban Yunho sangat tenang sebetulnya.Tapi mampu membuat ricuh geng SNSD,yang mungkin secepatnya merembet keseluruh kampus.

"Suami? JUNG YUNHO! Ini Jung Yunho! Benar kau suami Jaejoong Oppa? Tidak mungkin! Kalian kan seperti air dan minyak,mustahil kalian bisa bersatu.Apalagi menikah,itu sangat konyol!" Tiffani terdengar tidak percaya.

"Terserah.Yang jelas aku dan Jaejoong telah menikah.Dan Jaejoong sedang mengandung anakku.Jadi ku peringatkan kalian,mulai sekarang JANGAN MENGGANGGU JAEJOONG LAGI ATAU KALIAN KU BUAT MENYESAL!"

Klik~
Yunho mematikan ponselnya tanpa peduli Tiffani terima atau tidakannya ini.Yunho sudah jengah dan juga lelah menghadapi semuanya.Setiap hari harus menahan emosi cemburu yang besar karena orang lain berani menyentuh istrinya.Lebih parah,Jaejoong yang tahu statusnya saat ini bagaimana,seolah tidak peduli.Malah sangat enjoy.

Namun setelah tahu Jaejoong hamil begini.Rasanya ia tak bisa berpura-pura lagi akan semua yang terjadi.Bagaimanapun ia bertanggung jawab atas Jaejoong dan calon anaknya.Yunho memutuskan untuk selalu mendampingi Jaejoong kemanapun istrinya itu ingin pergi.

"Yeoja gila" Yunho memaki ponsel yang baru saja untuk berdebat dengan Tiffani.Ia terlalu kesal,sampai segala yang berhubungan dengan yeoja itu ia marahi.Yunho tak sadar ada yang memperhatikan tingkahnya

NX
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar