Jumat, 08 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 5D

Dan langsung menyembunyikan wajahku di dadanya,sambil memeluknya lagi.Aku yakin dia kaget karena ulahku yang tak biasa ini.Aku mendengar dia terkekeh pelan.Aku--jujur aku sangat malu sekarang.

---

P.O.V Author

Yunho meraba-raba sampingnya,mencari sosok yang semalam didekapnya.Sampai matanya terbuka dengan benar,ia tak menemukan apapun.Jaejoong tak lagi tertidur di dadanya.Yunho menghela nafas sambil mengumpulkan kesadarannya.Sebelum ia putuskan mencari istrinya itu dimana.

"Sudah bangun..." sapa Jaejoong tersenyum.Yunho bisa bernafas lega,istrinya tidak hilang atau kabur seperti yang ia terka selama mencari tadi.Agak aneh Yunho melihat pada Jaejoong.Pertama kali Jaejoong menata sarapan pagi untuk mereka berdua,padahal biasanya Jaejoong hanya memasak lalu pergi sebelum Yunho melihat wajahnya di pagi hari.Setiap pagi Yunho sarapan sendirian.

"Yunho~ah,kenapa bengong.Ayo makan" Yunho menarik satu kursi dan segera duduk.Pikirannya masih menerawang tidak percaya Jaejoong berubah begini.Bukan tidak suka,tapi mungkin terkejut.Kemarin Jaejoong masih seperti biasanya,dingin dan acuh bahkan gampang emosi.Tapi tadi malam,Jaejoong mendadak jadi manja? Yunho masih terpana memandang Jaejoong sampai tidak sadar piring dihadapannya penuh dengan nasi dengan lauk pauknya yang diambilkan oleh Jaejoong.

"Yun...Yunho..." Jaejoong agak mengeraskan suaranya.Yunho hanya memandang dirinya sejak tadi,itu membuat Jaejoong merasa agak risih.

Yunho terperanjat,jadi bertingkah kikuk.Membuat Jaejoong tertawa pelan.

"Cepat makan,aku sudah mengambilkan untukmu.Jangan melamun terus" Jaejoong menasehati sambil mengambil garbu dan sendok untuk makan.

"Ne..gomawo Jae" Yunho senang Jaejoong perhatian seperti.Ia harap akan terus begini setiap hari.

"Eh.."

"Wae Yun" sambil mengunyah nasinya Jaejoong melihat yang seperti terkejut.

"Jae..kok kepiting?"

"Ne..memangnya kenapa?"

"Kau tahu kan aku alergi Kepiting,kenapa kau memasaknya.Aku tidak mungkin memakannya Jae" Yunho mengutak-atik piringnya sambil mengeluh.Ia tidak menyadari hal itu membuat Jaejoong merasa tidak dihargai.Ia kecewa.

"KAU JAHAT YUN!"

Brak~
Jaejoong melempar garbu dan sendok ke meja makan,dengan mata berkaca-kaca.Ini mengagetkan Yunho.

"AKU MEMBENCIMU JUNG YUNHO PABO!" Jaejoong meraih jas dan tas ransel dan segera beranjak pergi berangkat ke kampus.

Yunho hanya terdiam di tempatnya,fikirannya juga masih berdebat soal sikap Jaejoong yang cepat sekali berubah.

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar