Jumat, 08 Juli 2011

{YUNJAE FICTION} > FF| Yunjae | PG-17 | Yaoi | ¤- MY WIFE-¤ | Chapter 5b

Bisa-bisa hukumanku lebih parah dari sekedar tidur sendiri.Aku balas memeluknya.

----

P.O.V Jaejoong


Apa yang kulakukan ini sama sekali tak ku mengerti.Tubuhku seperti bergerak sendiri,dan itu bertolak belakang dengan akalku.Konyol.Aku yang marah pada Yunho tiba2 menyambangi suami menyebalkan ini.Parah,aku datang malah minta dipeluk.Sungguh ini amat memalukan.Aku tak berani melihat wajah Yunho.Dia pasti menertawaiku sekarang,walaupun dengan membatin.

"Yunho..dingin..." haish.Apa yang kukatakan ini.Bodoh,kenapa tiba2 udara jadi dingin.AC rusak tidak mungkin,Yunho tidak kedinginan,hanya aku saja.

"Dinging? Kalau begini sudah hangat belum?" Yunho merapatkan lagi tubuh kami.Aku menggeleng dalam pelukan.

"Kau sakit,Jae?" tanyanya menarik wajahku dari dadanya.Mungkin untuk memastikan pucat atau tidak wajahku.

"Aniyo.Dingin. . ." aku cepat menarik wajahku lagi.Aku merasa hal aneh lagi,tiba-tiba pipiku panas padahal aku kedingigan.Ah,pipiku pasti merah saat ini,tapi kenapa aku tak tahu.Dan aku tak mau Yunho melihatnya.Dia jadi ge-er nanti.

"Apa kita buka baju saja" kata Yunho cepat membuatku melepas pelukan kami.

"Kenapa menatapku seperti itu?" dia nampak bingung aku memberi tatapan membunuh.Dia bodoh atau pura-pura bodoh berkata seolah2 tidak tahu maksud tatapanku.

"Kau,aku tahu akal bulusmu Jung Yunho" aku memperingatkannya.Dia malah tertawa.Membuatku kesal dan memukulnya dengan guling yang kebetulan ada di sampingku.Tawa Yunho pudar beberapa menit kemudian.Sesaat kami saling menatap dan ahirnya ia
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar