Sabtu, 12 Februari 2011

{YUNJAE FICTION STORY} » FF/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※ BESIDE US ARE HIM ※ /Chap 3a of ?

Title : BESIDE US ARE HIM

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 3 of ?

Ratting : NC-21


Genre : Yaoi,Angst,

Cast :
-all dbsk
-other

>>

P.O.V Jaejoong

Harus ku akui sosok Yunho sangat menajubkan dimataku.
Kesan dirinya sbg namja kejam dan suka memaksa kehendak ataupun sok berkuasa saat disekolah sama sekali tak tercermin saat ini,dirumahnya.
Dy sangatlah hangat dan ramah.
Semua pelayan senang padanya karena dia mengakrabkan diri pada mereka,dia tak memandang status dalam bergaul.
Sama seperti kedua orangtuanya,mereka begitu welcome saat Yunho meperkenalkanku pada mereka.
Ketika mengetahui aku dari kalangan bawah yg bisa bersekolah karena beasiswa,mereka tak marah ataupun mengusirku justru mereka memintaku lebih dekat dg Yunho dan memberi pelajaran tambahan untuknya.
Memang faktanya Yunho tak sepandai diriku tapi aku tau dia bukan pemalas seperti yg ia tonjolkan disekolah dimana ia hanya mengumbar nafsu sex-nya,mengindahkan pelajaran dan melawan perkataan guru.

"Yun.." walau jalanku pincang setelah 5 ronde tadi,aku berusaha menghampiri Yunho yg berkutat dg laptopnya di sofa dekat ranjang

"Jae.." Yunho menarikku pelan menarikku duduk disampingnya.
Tangan kirinya memeluk pinggangku,aku membenamkan diriku sendiri di dada bidang Yunho sebari melihat apa yg dilakukannya dg laptopnya.

"Kau sedang apa Yun?" tanyaku dg melingkarkan kedua tanganku di pinggangnya.

"Aku sedang mempelajari yg diajarkan songsaenim tadi" Yunho tetap terfokus pada layar laptopnya.

"Oh.." responku yg tak berminat lagi pada aktivitas Yunho.
Aku lebih tertarik menikmati kehangatan ditubuh Yunho.
Jujur aku tak mengerti tentang perasaan aneh yg tiba2 muncul dalam diriku sekarang.
Sebuah rasa yg menginginkan selalu ada didekat dan dalam dekapan Yunho.
Tak bisa jauh darinya.

Namun apa harus ku realisasikan perasaan itu?
Rasanya itu mustahil,ada Changmin yg menungguku.
Aku tak bisa mengacuhkannya,sudah banyak pengorbanan yg dilakukannya untukku dan hubungan kami dan sudah terlalu sering hatinya tersakiti melihat Yunho begitu gencar menikmati tubuhku.
Aku tak bisa menyakitinya lebih dalam lagi,aku harus membahagiakannya setelah ini.
Minnie~ah..tunggu aku.
Yunho~ah..berikan kasih sayang terbaikmu di sisa waktu kita,aku ingin menikmati itu ditiap detiknya.

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar