Sabtu, 12 Februari 2011

{YUNJAE FICTION STORY} » FF/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※ BESIDE US ARE HIM ※ /Chap 3C of ?

Cup~

Yunho mencium gemas bibir Jaejoong.
Nada manja dan terkesan cuek di kata2 Jaejoong membuat Yunho terkekeh gemas ingin segera menerkam Jaejoong detik itu juga.

"Yunnie. . ." Jaejoong mendorong Yunho usai mencium dirinya.
Wajahnya mendadak merona jantungnya berdegup kencang kala Yunho memandangi dirinya.

"Kau gugup Joongie.." goda Yunho

"ah..si-siapa yg gu-gup" tak bisa bisa dibohongi Jaejoong memang gugup ada didekat Yunho tapi gengsi yg membuat namja cantik ini menepis jauh2 rasa itu

"Jangan bohong...akui saja.." Yunho merapatkan tubuhnya dan memelek Jaejoong.
Dapat ia rasakan jantung Jaejoong berdetak sangat cepat dan tubuhnya mendadak berhenti gemetar setelah direngkuhnya.
'Ini adalah awal Jae..'

@skul

Tak ada lagi kekauan dalam hubungan Yunjae pagi ini.
Semua normal,layaknya pasangan2 pada umumnya.
Bahkan tak ada keengganaan bagi
Jaejoong untuk bermanja2 dg Yunho bahkan membalas ciuman2 panas Yunho ia tak keberatan.
Ia sepenuh hati melakukan itu semua.
Merasa tentram dan semakin membuatnya tak bisa jauh dari namja gagah ini.


P.O.V Yunho

Walau tinggal hitungan jam hubungan ini akan berahir,aku tetap senang.
Di detik2 terahir ini aku bisa bisa merasakan cinta antara dua insan yg sesungguhnya.
Memang aku tak bisa memastikan perasaan itu.
Tapi dari gestur sikap Jaejoong padaku menunjukkan bahwa ia nyaman dan tak bisa menjauh dariku.
Bahkan saat bertatap muka dg Changmin yg notabennya adalah kekasihnya,dia tetap bergelayut manja seolah akulah yg kekasihnya bukan Changmin.
So,aku tak salah bukan jika mengatakan jika Jaejoong mulai mempunyai perasaan padaku?

---

"Yunnie~ah..ayo kita ketaman bermain.." rengek Jaejoong sebari menarik2 kemejaku.
Kami ada dimobil bersama supir yg setiap hari mengantar jemputku kesekolah maupun ketika pergi ketempat2 yg ku inginkan.

"Ne..sayang..kita kesana.."

"Asyik..thak's sayang"

Cup~

Aku mendapat kecupan ringan dipipiku.
Pastilah kalian bingung dg kata 'sayang' yg kami ucapkan.
Hahaha..aku sendiri bingung,tak ada sesuatu yg bisa kujelaskan,aku memulainya saat bercanda ditengah pelajaran Choi songsaenim lalu Jaejoong menanggapinya dan keterusan sampai sekarang.

"Yunnie. .nanti belikan aku eskrim ya.."

"Ia..nanti kita beli"

"Tapi aku tak mau hanya 1..harus banyak"

"Ne..ne..bawel..nanti kita beli eskrim dan gerobaknya sekalian biar kamu puas"

"Yun!" jaejoong menataku tajam.
Aku tau dia sedang sekali.
Krn sejak pagi aku menggodanya terus.
Tp mewarnai hubungan singkat ini

-TBC-
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar