Selasa, 22 Februari 2011

FF/Yunjae/PG-17 to NC/Yaoi/ ※ BECAUSE OF YOU ※ /Chap 4C of ?

Siwon selesai kemudian menarik Jaejoong dan berjalan keluar bersama.

Diujung koridor sekolah ternyata
sudah ada Yunho yg menunggu Jaejoong.
Jaejoong mengendus kesal,lagi2 rencana kaburnya terancam gagal.

Yunho menarik tangan Jaejoong begitu Jae-Won lewat didepannya

"Lepaskan! Aku g mau pulang!" Jaejoong berusaha melepas genggaman tangan Yunho

"Lepaskan dia" Siwon melepas paksa genggaman Yunho lalu ditariknya Jaejoong kembali kesisinya.

Yunho mengendus,ia langsung menoleh pada Siwon.
Siwon menyingerai menangkap tatapan tajam penuh keterkejutan dr Yunho untuknya.

P.O.V Yunho

Dy..?

BUKK~

Aku menonjoknya sampai tersungkur kelantai.

Jaejoong tercengang melihatku tiba2 menojok temannya tanpa alasan.
Itu bagi Jaejoong,tapi bagiku ada alasan kuat kenapa kulakukan ini.

---

"Buka pintunya! Buka!" Jaejoong terus berusah mendobrak pintu mobil yg tengahku jalankan.
Aku tau dia sangat marah mengenai kejadian tadi.
Aku memukul temannya lalu
menyeret paksa dirinya meninggalkan temannya tanpa berkata apapun.

"BUKA PINTUNYA BRENGSENK! BUKA!" Jaejoong semakin ngotot ingin keluar kemudian kembali kesekolah menolong anak itu.
Tidak! Itu tak boleh terjadi,aku harus menghentikannya sebelum hal itu terjadi.

Kutepikan mobil dan menghentikannya.
Ku ambil nafas dalam2 kemudian kulirik Jaejoong sudah berhasil membuka pintu mobil.
Ketika henda turun aku menarik tangannya sehingga ia tersandar kembali di jok.
Segera kutindih dia ku paksakan sebuah ciuman panas padanya.
Matanya terbelalak menunjukkan keterkejutan yg sangat menerima kasarnya hisapan serta lumatanku dibibir juga lidahnya.

Jaejoong memberontak memukul lenganku dg kedua tangannya yg bebas.
Tak tinggal diam,ku kunci tangannya dg tanganku dan menggesek2-an juniorku ke juniornya.
Dia mendesah dalam ciuman,juniornya menegang.

"Ammphhh.." desahan Jaejoong terdengar sangat berat.
Tubuhnya sejak tadi meronta kini berangsur2 diam.
Kira2 3 menit setelahnya Jaejoong tak bergerak sama sekali dan matanya terpejam.
Ya,saat ini Jaejoong pingsan setelah 15 menit dalam ciumaku ia tak kuberi kesempatan untuk menghirup oksigen sedikitpun.

Kulepas ciumanku dan membelai pipinya.

"Mian Jae..aku hanya ingin kau tenang saat ini"

Kuraih ponselku men-dial satu nomor tujuanku.

-Yoboseyo. . .-

=Min..dia di korea.Cepat kesini dan ringkus kembali=

-Hyung yakin itu dia?-

=100%.Aku melihatnya dr dekat=

-Baik hyung.Thx infonya-

=Ne=

Tut~tut~

"I will protec u for him,Jae.."


~TBC~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar