Senin, 21 Februari 2011

FF/Yunjae/PG-17/Yaoi/ 々I LOVE YOU Pak POLISI 々/Comedi+romance/1SHOOT

Mian jka jelek.Ni ff qu buat dlm keadaan shock+takut,krn d tlang POLISI tdi pagi wkt brangkat ckul.

Au bkin na pas lg nunggu proses tilang di pinggir jalan bareng tmen2 yg kna tilang n gw lanjutin di ckul.

Gw ge g bsa mikir bgs jelekna ni ff,saking gu2pnya n takut ma polisi,,

N utk melampiaskan prasaan itu,Qu bkin ff ne

CHEK THIS OUT >>


Seorang namja cantik dg sragam SMA terlihat sdang merayu POLISI krn ia melanggar lalu lintas dg ngebut2-an dijalan

"Ayolah pak..bebaskan saya.." rengek namja itu

"TIDAK! kau hrs tetap d tilang" tegas polisi itu

"Pak..Pak Yun..ho..jebal" namja td trus mrayu polisi yg diseragamnya tertena nama YUN HO

"jangan merayu! cepat sebutkan namamu kalau kau ingin cepat bebas" tegas Yunho dg mengeluarkan surat tilang dr dlm m0bil polisinya.

"Pak.." rengek namja itu dg mengerucutkan bibirnya

"CEPAT BICARA! ATAU KAU TAKKAN BEBAS SELAMANYA" bentak Yunho yg menatap tajam namja itu

"Baiklah.." pasrah namja itu dan Yunho kembali fokus pd surat itu

"Nama" tanya Yunho tegas

"Kim Jaejoong"

"Alamat.."

"Jalan XXX"

"Umur.."

"17 tahun"

Jaejoong menjawab pertanyaan2 Yunho dg ketus

"Sekarang cepat tanda tangan disini" perintah Yunho sebari menunjukkan dimana Jaejoong harus menanda tangani surat tilang itu.

Dg berat hati dan kesal,Jaejoong menanda tangani surat itu.

"Ini surat tilangnya,serahkan ke ortumu ! Lain kali jangan kebut2-an lg dijalan" Perintah Yunho seraya menyerahkan surat itu pada Jaejoong yg kini menampakkan wajah melasnya dg bibir semakin mencuat kedepan. Membuat Yunho tak berkedip beberapa saat dan

DEGG~

Jantung Yunho mulai bergetar saat menatap Jaejoong

"Pak POLISI! Pak polisi yg tampan..Pak Yunho.." Jaejoong kembali merayu Yunho,membuat jantung Yunho bertambah kencang dan gugup

"Ee..Apa..Wae.." Grogi Yunho dg muka memerah

"Wah..knp wjah Bapak merah gitu,ah..jd tambah cakep nìh Pak Yunho" papar Jaejoong dg mendekatkan wajahnya kewajah Yunho tnp rasa takut

"Aa..apa yg kau lakukan..apa maumu" gugup Yunho dg menjauh dr Jaejoong

"Ah..Pak..tolong jangan tilang saya,saya nanti bisa di blender umma saya kalau ketahuan di tilang,pak.." melas Jaejoong dg menarik2 tangan Yunho

"LEPASKAN! itu salahmu sendiri kebut2-an"

"Ayolah pak..bapak ganteng deh.." Jaejoong semakin merengatkan gengaman tangannya pd lengan Yunho

"Jangan merayu" cuek Yunho.

Namun bukan Jaejoong namanya jika tak mampu menaklukkan orang krn ia mempunyai 1001 jurus rayuan yg mematikan.

"Pak..Jebal..saya rela deh nglakuin apa saja asal bapak bebasin saya..ya pak..mau ya.." Rayu Jaejoong dg mata inconecnya,membuat Yunho perlahan tersihir olehnya.

"Hulf..benar mau melakukan apa saja untukku.." Tanya yg sedikit melunak dan menatap lembut Jaejoong

"Iya benar,apapun yg bapak minta" mantap jaejoong

"kalau aku minta kau tidur dgku apa kau mau?" bisik Yunho tepat di telinga Jaejoong.Dan namja cantik ini hanya menelan ludah mendengar permintaan Yunho yg mengejutkan itu.

"Ee..tapi.."

"Kalau tidak mau ya sudah,brarti ortumu harus kekantor polisi utk menyelasaikan denda pelanggaranmu ini" ancam Yunho yg hendak pergi namun ditahan Jaejoong.

"Pak..jangan..aku mau,tapi kalau kekasih anda marah gimana?"tanya Jaejoong lucu

"Aku tak punya kekasih..cantik.." gemas Yunho dg mencubit pipi Jaejoong

"Appuda.." protes Jaejoong dg mengerucutkan bibirnya

"Kau Lucu sekali kalau cemberut,,sudah cepat kembali kesekolah dan jangan lupa nanti malam datanglah ke apartementku" pesan Yunho dg mengacak2 rambut Jaejoong

"Ah..siap bos! Saya kesekolah dulu.Annyeong.." pamit Jaejoong dan

CUPP~

Jaejoong mencium telak bibir Yunho di depan umum,namun untunglah tak ada yg melihat kejadian ini.

Kemudian Jaejoong masuk mobil dan melesat meninggalkan Yunho yg tengah mematung karena tak menyangka namja SMA ini begitu agresif.

"Dasar ABG.." cibir Yunho dg tersenyum.


*** @ Night ***

"AAAAGHHHH......" triak Yunjae bersamaan saat keduanya mencapai klimaks mereka.

Yunho mengeluarkan membernya dr opening Jaejoong dan menjatuhkan tubuhnya disamping Jaejoong.

"Hah! Kau nikmat sekali Jae.." Puji Yunho dg mengelus pipi Jaejoong

"gomawo pak Yunho"

"knp Pak Yunho..panggil aku Yunnie..ok!"

"Ne..Yunnie.." ujar Jaejoong dg senyum

"Dan aku akan memanggilmu BooJae,maukan?" tawar Yunho

Jaejoong pun setuju dan langsung membenamkan wajahnya di dada Yunho.

"Yun.." panggil Jaejoong dg mengelus dada Yunho

"Wae?"

"Aku takut.."

"Takut apa? Mslh tilang?"

"Bukan.."

"Lalu apa?"

" Aku takut..."

"Hamil? Tenanglah Boo,aku akan tanggung jawab atas malam ini"
Potong Yunho dg menarik kpala Jaejoong
dr dadanya dan mencium bibirnya

"Jinja?? Tapi kau tak cint..."ucapan Jaejoong terpotong saat Yunho menempelkan telunjuknya d bibir Jaejoong

"Cinta? Aku cinta kamu kok..cinta wajahmu,senyummu,manjamu,dan tubuhmu.." papar Yunho.

"Nado~saranghae " balas Jaejoong dg memeluk erat tubuh Yunho dan dibalas dg pelukan tak kalah erat oleh Yunho


~END~

-RCL WAJIB-
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar