Senin, 21 Februari 2011

FF/YunJae/PG-13/ POSTMAN of LOVE/1 shoot

FF/YunJae/PG-13/ POSTMAN of LOVE/1 shoot

P.O.V all JaeJoong


"Will you Marry Me?"

Sebuah kata yang membuatku tercengang,karena Yoochun melamarku secara tiba2.

"Mi..mianhae aku belum siap Chunnie.."

"Baiklah..aku akan menunggumu sampai kau siap"

****

Sudah 80-lebih surat kuterima dari Yoochun selama 4 bln ni.
Surat2 itu tak pernah berubah isinya yaitu 'will you marry me'.

Dan selama 4 blan itulah aku terus bertemu dengan tukang pos yang mengantar surat Yoochun padaku.

"for you,always from boyfrien"

Kata itu selalu diucapkannya dg senyum,stiap kali menyerahkan surat padaku.

Ia trlihat sangat perfec untuk seorang postman.
Bagaimana tidak?
Wajahnya sangatlah tampan & tubuhnya pun kekar+tegar & nilai plus darinya adlh 'senyum' yang membuatnya siapapun terpesona karenanya.Termasuk aku,yang sangat ingin berkenalan dengannya.


----

" aku Kim Jaejoong..bangapsumnida"

"Yunho,Jung Yunho.." postman itu mengulurkan tangannya.


---

1 tahun lebih waktu berjalan,sudah 199 surat aku terima dari Yoochun.

1 tahun juga aku mengenal dan berhubungan baik dg Yunho.
1 tahun pula aku berbagi masalahku ini dengan Yunho.
Ia selalu memberikan saran2 yang bisa membuatku tenang.
Sungguh Yunho adalah sahabat yg terbaik bagiku saat ini.

***

"I am ready marry with you"

Kata itu ku kulis diatas kertas dan kumasukan dalam amplop sebagai jawaban atas datangnya surat terahir yaitu surat yg ke 200.

Isi surat itu masihlah sama dg sebelumnya.

Aku memang telah memantapkan hatiku untuk menikah dg orang yg kini benar2 aku cintai.
Tak ada lagi keraguan dalam hatiku terhadap
cinta drnya.

Tapi,apakah kau berfikir aku menikah dg Yoochun?

Jawabnya TIDAK,

Aku bukan menikah dg Yoochun tapi dg Yunho.

Alasanku memilih Yunho karena hanya Yunho yg bisa meluluhkan membuatku yakin ingin menjadi miliknya meskipun baru 1 tahun aku mengenalnya.

Namun ntah kenapa meskipun sudah 5 tahun mengenal Yoochun,aku tetap tak bsa yakin trhdapnya.
Krn dlm hatiku hanya menerima Yoochun sbg sahabat saja.
Dan untunglah Dy tak marah setelah aku ungkap ini di surat ke-199 yg aku balas utknya.


***
@ JJ's house

"Benarkah yg kau tulis ini Jae.." tanya Yunho yang saat ini tengah menatapku & menunjukkan surat blasan drku

"Ne..Yun..itu benar"

"Boo..Jae..Saranghae.." girang Yunho yg langsung memelukku.

"Nado..Yun.." akupun membalas pelukannya.

"Saranghae" ungkapnya lagi dg mndkatkan wjahnya pd ku.

Dan lama2 ia menciumku dg ciuman panas.




~END~

FF yg SUPER GAJE

-paham g isi critanya?-

-
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar