Senin, 21 Februari 2011

FF | YunJae | PG-15 to NC | Yaoi.Mpreg | ~MIANHAE~ | Chap 9

P.O.V Jaejoong

Aku mengerjapkan mataku,sambil memegang kepalaku yg terasa sangat pusing.

"Ahh.." erangku dg membuka mataku perlahan

"Hyung..Kau sudah bangun"

"Chun..Su..ahh..aku dimana ini?" tanyaku pada Yoochun yg berdiri disamping aku tertidur di ruangan yg serba putih dan tak ku mengerti ini dimana

"Hyung diruang pemeriksaan dokter,tadi hyung pingsan di depan ruang UGD" Jelas Junsu

"ohh..Lalu Yunho gimana?"

"Hyung sudahlah jangan memikirkan Yunho hyung dulu,lebih baik kita temui dokter,beliau sudah menunggu kita di ruangannya"

"Baiklah"

Yoosu membantuku turun dari ranjang dan menuntuntu menuju ketempat dokter.

"Jae..silahkan duduk"

"Ne.."

Akupun duduk dikursi yg berseberang dr dokter

"Dok..saya sakit apa?"

"Kamu tidak sakit" jawab dokter

"Kalau tìdak sakit kenapa Jae hyung tiba2 pingsang ?" penasaran Yoochun

"Itu sudah biasa karena Jaejoong akan segera menjadi ibu,dia hamil 1 bulan"ungkap dokter yg membuat kami terkejut

Hamil? Jujur,aku tak tau harus senang atau sedih dg berita ini.
Di satu sisi aku senang karena akan jadi ibu dan disisi lain aku takut,takut kalau ayahnya tak mau mengakui anak ini.

"Jae..kok bengong?apa kau tak senang dg kehamilanmu itu?" tanya Dokter yg menyadarkanku dr lamunanku.

"Itu..an.."

"Jae hyung senang kok,iya kan hyung.." sahut Junsu yg menyadari ke kikuk-an dan aku mengangguk saja

"Bagus..kau harus jaga anakmu dg baik"

"Pasti dok..itulah yg akan saya lakukan pada anak ini" ujarku dg mengelus perutku yg masih rata.

----

"Hyung..chukae" ucap Junsu sambil mengelus perutku usai keluar dari ruang dokter tadi

"Gomawo Su.." balasku

"Hyung..ini anak Yunho hyung kan,aku tau kejadian antara hyung dan Yun hyung..Yoochun yg menceritakannya,
dia ingin minta maaf padamu karena telah membantu Yunho hyung pada malam itu" cerita Junsu dg menatapku penuh penyesalan dan membuatku mengulum senyum

"Tenanglah..bilang pada kekasihmu itu aku memaafkannya"

"Jinja? hyung..kau baik sekali..kami janji mulai sekarang kami akan berubah menjadi sahabat terbaik untuk hyung,bukan musuh lagi.." janji Junsu dg memelukku

"Ne..dolpin.." balasku dg menepuk2 pundak Junsu

"Su..Jae Hyung..hosh hosh" panggil Yoochun yg baru datang dg ngos2-an

"Ada apa Chunnie.." tanya Junsu y melepas pelukannya

"Yunho..hosh Yunho hyung hos hos dia sudah sadar" jelas Yoochun yg masih ngos2-an

"Hyung..apa Yunho hyung perlu tau tentang kehamilanmu ini?" tanya Yoochun padaku

"Aku..."
P.O.V. Yunho

Karena kecelakaan itu aku harus masuk rumah sakit nyawaku hampir saja melayang karena aku kehilangan banyak darah dan untunglah ada orang yg mendonorkan darahnya untukku sehingga aku bisa membaik seperti ini.

Tapi aku masih penasaran dg orang itu.Orang yg telah menyelamatkanku.
Meskipun saat itu aku tak sadar sepenuhnya,tapi aku masih bisa merasakan pelukan orang itu yg membuatku merasa damai,tenang,dan nyaman serta rasa sakit ditubuhku bisa berkurang.
Aku..aku ingin bertemu dgnya.
Tapi gimana caranya aku sama sekali tak ingat wajahnya.
Ah..SHIT!

CLEK~~

Kudengar pintu kamar rawatku terbuka.
Dan kutengok siapa yg datang

"Anyeong hyung.." salam Yoochun yg menyembulkan kepalanya dari balik pintu

"Chunnie..Su..kal.." ucapku terhenti saat tau siapa yg datang dibelakang Junsu

"An..."

"KAU?MAU APA KESINI HAH!" bentakku pada Jaejoong yg datang bersama Yoosu.

"Aku hanya.." bela Jaejoong takut

"CUKUP! JANGAN BICARA LAGI,AKU MUAK MELIHATMU!PERGI KAU DARI HADAPANKU,PERGII..!!" Usirku

"HYUNG! HENTIKAN!" lerai Yoochun

"DIAM KAU CHUN"

"AKU TAK BISA DIAM KALAU KAU MENGHINA JAEJOONG TERUS,DIA KESINI UNTUK MENJENGUKMU HYUNG!" jelas Yoochun penuh emosi,

"apa? menjenguk? g salah dengar?" tanyaku dg nada mengejek

"Hyung..kau.." geram Yoochun yg hendak memukulku namun ditahan Jaejoong yg menitikan air matanya

"Kau kenapa marah chun..Oh ya Jae..kau kan sudah melihat keadaanku kan..dan KAU PUASKAN MELIHATKU SAKIT SEPERTI INI.
SEKARANG PERGI
CEPAT!!"

Dan seketika itu jg Jaejoong pergi dari ruang rawatku dg uraian air mata di wajahnya dan di ikuti Junsu dibelakangnya

"Hyung,kau keterlaluan.." maki Yoochun padaku kemudian meninggalkanku dan mengìkuti Jaejoong bersama Junsu.

Ada apa dg mereka?


P.O.V Author

Jaejoong terus berlari menjauh dari ruang rawat Yunho dg perasaan yg sangat hancur.
Keinginan untuk memberitahukan tentang kehamilannya pada Yunho harus kandas karena
Yunho sama sekali tak suka akan kehadiran Jaejoong didepannya.

"Jaejoong hyung,tunggu sebentar" Junsu menarik tangan Jaejoong yg hampir dekat dg pintu keluar rumah sakit

"Su..biarkan aku pergi"

"G Hyung..kau harus menjelaskan semuanya pada Yunho hyung,agar dia tak menghinamu terus" saran Junsu

"Ani..aku..aku takkan memberitau Yunho tentang ini semua,tetang kehamilanku dan saat kecelakaan.
Dan kalian jg harus merahasiakannya dari Yunho"

"Mout!tapi.."

"Ini keputusanku"

"Baiklah jika itu yg hyung mau,kami akan merashasiakannya" ujar Yoochun


~TBC~

1 komentar:

  1. hai hai...
    saia komen lagi....
    yunpa kejam banget seh??
    kosannya jadi arogant bnget...
    ternyta mpreg ya???
    kok dokternya gag terkejut co bisa hamil???
    plakk "banyak tanya, hehehehheeheheheheh....

    BalasHapus