Rabu, 02 Februari 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} » Fanfiction/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※BESIDE US ARE HIS※ /Chap 2B of?

agar terbebas dari Yunho.
Dan kami bisa kembali leluasa menjalani hubungan layaknya pasang pada umumnya tanpa ada yg mengganggu.
Ahirnya Changmin bisa mengerti akan posisiku dan merelakanku menjadi pacar 3 harinya Yunho,walaupun itu sangat berat untuknya.

****

"Ahjumma..Yunho pinjam Boo Jae dulu ya.."

Wajah sumringah terlukis di wajah Yunho sebari memohon izin membawaku kencan dihari pertama ini.

"Bawalah Yun..tapi jaga Joongieku dg baik ya.." tak ada beban di wajah umma untuk melepasku pada Yunho.
Sesaat lalu Yunho datang menjemputku,berbincang dg umma sambil menungguku merias diri sebelum pergi.
Sempat heran melihat Yunho begitu akrab dg ummaku meskipun baru sesaat mereka bertemu.
Aku takjub melihat Yunho yg sama sekali tak menunjukkan sikap arogansi maupun keengganan berbicara dg wanita paruh baya dg status sosial yg jauh dibawahnya.
Apakah ini sisi lain dari seorang Jung Yunho?

"Pasti Ahjumma..aku takkak membiarkan Joongieku yg cantik ini tergores luka sedikitpun.." Yunho merangkul mesra diriku dan memberi kecupan ringan di pipiku

Umma tersenyum memberi gambaran bahwa ia menyukai dan mempercayai Yunho sepenuhnya.

---

Kencan pertama Yunho mengajakku berkeliling kota seoul selanjutnya berhenti di taman hiburan kami masuk kesana dan menikmati aneka wahana hiburan yg tersedia.
Bosan ditaman hiburan Yunho mengajakku mengitari mall,masuk dari satu toko ketoko yg lain.
Beberapa pakaian,aksesoris,dan boneka lucu ia belikan untukku.
Sebenarnya aku tak suka dibelikan barang2 seperti ini,aku ini namja aku tak butuh barang2 seperti ini.
Tapi Yunho tetap memaksa.

"Yun~ah..capek.." Aku mengeluh sambil memegangi lututku setelah berjam2 berputar2 di mall ini

"Perlu aku gendong?"

"Ani. ."

"Kalau begitu kita kehotel dekat sini saja.Kita istirahat disana" kata Yunho sedìkit tersenyum licik

Istirahat? Tidak,disana aku tidak istirahat melainkan harus bekerja keras menahan rasa sakit bercampur nikmat selama berjam2.
Aku tau itu.

****

"ng..ohh..nghh..ahh.." aku terus mendesah tak karuan.
Sudah 4 lamanya Yunho menyetubuiku terus2-an tanpa berhenti sedetikpun.
Aku lelah,kakiku seolah tak bisa lagi menahan bobot tubuhku.
Berkali2 aku meminta Yunho untuk bercinta di tempat tidur.
Tapi ditolaknya mentah2 permintaanku,ia tetap kekeh untuk bercinta sambil berdiri,baginya posisi ini memberinya kenikmatan yg lebih dari pada dg posisi terlentang atau tengkurap karena dg posisi berdiri holeku bisa terbuka lebih lebar dan juniornya bisa

Next >>
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar