Rabu, 02 Februari 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} » Fanfiction/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※BESIDE US ARE HIS※ /Chap 2C of ?

bisa masuk ke dinding terdalam dari holeku yg merupakan pusat kenikmatan yg bisa diperoleh dari tubuhku.
Aku memang lelah dan sakit terutama holeku yg terasa begitu perih dan ngilu digenjot brutal oleh Yunho,tapi semua itu seoalah tersamarkan oleh rasa nikmat begitu Yunho mengocok juniorku dan mempercepat gerakan pinggulnya yg menghujam2 holeku.
Aku hanya pasrah menikmati sensasi permainan Yunho didepan dan dibelakang sebari berpegang pada tembok kamar Yunho

Kamar Yunho?
Ya saat ini aku berada dirumah Yunho.
Selama berpacaran Yunho menginginkanku untuk tinggal dirumahnya dan melayani dirinya tak hanya dalam hal sex saja tapi segalanya layaknya istri yg melayani suaminya.
Dan jika aku menolak keinginan Yunho itu maka ia akan meperpanjang waktu untuk kami berpacaran dan aku akan semakin lama menunggu kebebasanku agar bisa hidup normal dan kembali menjalin hubungan yg damai bersama Changmin

"Ohh..Yunhooo....." kudesahkan nama Yunho panjang saat cairanku ntah keberapa kali kukeluarkan.
Ada perasaan nyaman mendesahkan nama itu untuk mengiringi klimaks dalam tubuhku.
Tapi aku sendiri tak tau dari mana dan kenapa perasaan itu muncul dalam diriku.

"Jae..akuhh..keluarghh.." Yunho menyemburkan kembali cairannya kedalamku yg sudah sesak oleh cairan2 dia sebelumnya sehingga sebagian cairan2 itupun menetes di keluar

"Yun~ah..sudahkan? Aku tak sanggup berdiri lagi" ucapku lemas dg tubuh bersandar ditubuh Yunho yg memelukku erat

"Ne..sudah Jae.." Yunho menyudahi permainan ini dan mencabut paksa juniornya membuat ku merìngìs kesakitan kemudian ambruk begitu saja dan Yunho segera menankapkapku sehingga aku tak sampai jatuh kelantai.

"Ayo Jae..kita mandi"

"Kita? Aku g mau.
Kau pasti mau melakukannya lagi disana kan?"

"Kau selalu tau apa yg ku fikirkan Joongie. ." ujar Yunho sebari membopongku

"Yunho..turunkan aku!" aku mengayun2kan kakiku agar Yunho mau melepasku.
Tapi itu sia2 dia justru memasang wajah mesumnya dan berjalan menuju kamar mandi.

---

Disini aku harus kembali mengerang dan mendesah.
Serangkaian hujaman terus dilayangkan Yunho melalu juniornya di holeku.
Rasa perih dan ngilu semakin menjadi2,holeku benar2 seperti robek dikoyak2 junior besar Yunho sejak pulang sekolah sampai malam menjelang.
Memang bagi seorang yg hipersex seperti Yunho tak pernah ada kata lelah untuk melakukan sex.
Tapi bagi tempat pemuas nafsu sepertiku selalu kualahan menghadapinya.

~TBC~

Komen ya stlh baca
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar