Sabtu, 12 Februari 2011

{YUNJAE FICTION STORY} » FF/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※ BESIDE US ARE HIM ※ /Chap 3B of?

"Jae..Joongie.." dg lembutnya Yunho membelai pipiku setelah laptopnya ia letakkan di meja.
Aku menengadah membalas tatapan mesranya padaku.

"Yun~ah.."

"Aku sayang kamu Jae..saranghae"

Cup~

Yunho mencium mesra bibirku aku membalasnya.
Kenapa kau katakan itu Yun..kenapa kau lakukan sekarang? Hah!
Kau membuatku semakin tersiksa Yun.. tersiksa dg semua perasaan asing yg menyeruak dihatiku sekarang.
Taukah kau itu Yun..

"Jangan berkata seperti itu Yun.." mataku berkaca2,terlalu galau menerima pengakuan itu

"Jae..salahkah aku mengungkapkan perasaan yg hampir 1 tahun ini terpendam dg rapi di hatiku,hah?" Yunho bersikeras tetap kekeh dg jalan pikirannya.
Aku melepas pelukan dan berdiri menatapnya.

" Jangan menyiksaku dg kata2mu itu Yun"
Aku berbalik membelakangi Yunho sudah tak sanggup air mataku untuk tak jatuh.

" menyiksamu? Apa maksudmu?"

"hentikan kata2mu itu! Buang perasaanmu itu jauh2" air mataku benar2 menggenang saat ini

"Kenapa begitu? Apa sebuah kesalahan perasaan cinta yg kumiliki sekarang.."

"Ya,itu kesalahan karena KAU MENCINTAI ORANG YG SUDAH BERPASANGAN!
AKU INI SUDAH BERPACARANG! AKU PUNYA CHANGMIN,YUN!..PUNYA CHANGMIN!" pecah sudah air mataku aku bertriak histeris tak kuasa lagi menahan tekanan perasaan ini

Grep~

Yunho memelukku dari belakang

"Tak penting kau berpacaran dg siapa.Yang jelas kau milikku,aku sudah memilikimu luar dalam dan itu tak bisa kau pungkiri Jae.." Yunho mengeratkan pelukannya,aku semakin terisak

"kurang dr 30 jam ini biarkan aku yg memikimu menjadi pacarmu..lupakan Changmin sejenak curahkan semua perasaanmu untuknya padaku.."

Aku tak tau harus berbuat apa lagi pada Yunho selain membenamkan tubuhku dalam pelukannya

** tomorrow **

P.O.V Author

Memenuhi permintaan Yunho semalam,
Jaejoong berusaha keras menjadi kekasih terbaik bagi Yunho.
Ia ingin membuat sebuah kenangan indah di masa2 terahir bersama Yunho.
Tak ada yg tau alasan pasti Jaejoong memiliki inisiatif ini,ia hanya mengikuti naruli dan perasaan yg ada.

"Bay...ahjumma.." dg mesranya Yunho merangkul Jaejoong dan melambaikan tangannya pada Mrs. Kim yg memandang Yunjae memasuki mobil mewah Yunho.

"Pagi Joongie. ." Sapa Yunho begitu memasuki mobil

"Pagi juga Yunnie.." balasnya dg senyum termanisnya.

"Eh..Yunnie??" dahi Yunho berkerut mendengar kata 'Yunnie'

"Ne..Yunnie..aku akan memanggilmu begitu karena kau seenaknya memanggilku Joongie..padahal itu panggilan khusus eommaku untukku"

NEX>>
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar